Sukses

Entertainment

Pengakuan Denise Chariesta Pernah Jadi Pelakor, Netter Bawa-Bawa Nama Regi Datau

Fimela.com, Jakarta Denise Chariesta membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan banyak pihak. Ia mengaku pernah melakukan hubungan gelap dengan seorang pengusaha yang diduga sebagai Regi Datau.

Regi sendiri merupakan pengusaha yang juga merupakan suami presenter Ayu Dewi. Keduanya resmi menikah pada Juni 2012 lalu dan nyaris tak pernah diterpa isu miring soal rumah tangga.

Namun baru-baru ini nama Regi Datau santer di situs pencarian lantaran ciri-ciri yang disebut Denise Chariesta. Ia mengungkapkannya saat menjadi tamu di podcast milik dr. Richard Lee.

Beber Ciri-Ciri

Denise menceritakan jika ia sudah cukup lama menjalin hubungan dengan suami orang. Ia mengungkap ciri-cirinya dengan cukup detail sehingga tak sulit bagi netizen menebaknya.

Awalnya ia menyebut pengusaha yang berselingkuh dengannya berinisial R. Denise kemudian membeber jika ia adalah teman Uya Kuya dan punya istri presenter TV. 

"Bininya itu host TV setiap hari. Terkenal, terus YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek yang paling gede, dua cowok masih bayi," ujar Denise Chariesta dalam tayangan video.

 

Selingkuh 4 Tahun

Masih menurut Denise, ia awalnya sempat menolak sang pengusaha yang mulai merayunya. Namun yang membuat ia tergoda bukan karena itu, melainkan perlakuan serta perhatian yang diberikan padanya.

"Gue ngobrol sama dia itu gue merasa waras. Gue merasa dia orang benar saat itu. Kalau nggak, nggak sampai empat tahun," aku Denise.

 

Enggan Disebut Pelakor

Saat ditanya dr Richard Lee mengenai kebenaran ceritanya, Denise memberi jawaban yang cukup meyakinkan. Ia mengaku cerita atau hubungan gelap ini bukan settinga.

Di kesempatan tersebut Denise juga menolak jika dirinya disebut pelakor. Ia memang berselingkuh dengan suami orang, tapi ia merasa merebut. "Artinya bukan pelakor, (tapi) orang ketiga," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading