Sukses

Entertainment

Lesti Jadi Korban KDRT, Perjanjian Pranikahnya dengan Rizky Billar Kembali Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perhatian publik setelah muncul dugaan KDRT. Lesti Kejora membuat laporan ke polisi pada Rabu (28/9/2022) malam karena mengalami KDRT dari suaminya tersebut. Belakangan setelah isu tersebut menyeruak ialah perjanjian pranikah yang mereka buat sebelum menikah.

Isi surat perjanjian pranikah yang dibuat Lesti dan Billar terungkap dalam program bertajuk Cinta Abadi Leslar: Kado Terindah Lesti. Dalam tayangan itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora diminta Vega Darwanti untuk menuliskan surat yang berisi keinginan mereka ketika nantinya resmi menikah.

Isi dari perjanjian pranikah antara Lesti Kejora dan Rizky Billar ialah selalu berkomunikasi dan berbagi kabar setiap saat. Selain itu, Lesti juga meminta mereka merayakan hari jadi pernikahannya setiap bulan. Tak sampai di situ, setiap perayaan hari jadi pernikahan, Rizky Billar harus memberikan bunga mawar. Berikutnya, Lesti Kejora juga meminta agar Rizky Billar selalu meluangkan waktu di tengah kesibukannya. 

Giliran Rizky Billar

Setelah Lesti, giliran permintaan Rizky Billar yang dibacakan Lesti. Billar ingin agar setiap kali ia akan berangkat kerja selalu bisa mengecup kening Lesti. Rizky Billar juga meminta tidak boleh ada guling di antara mereka saat tidur.

Berikutnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora sepakat untuk saling terbuka, termasuk soal password handphone, password sosial media, sampai PIN ATM.

Disayangkan

Yang kemudian disayangkan publik soal perjanjian pranikah itu ketika dugaan KDRT mencuat belakangan ialah tak adanya hal-hal prinsipal terkait kemungkinan terburuk yang bakal terjadi di kemudian hari seperti klausul pisah harta jika terjadi perpisahan. Banyak warganet yang kemudian menyoroti isi perjanjian pranikah tersebut yang terkesan main-main. Terlebih Lesti diketahui memiliki harta kekayaan yang lebih besar daripada sang suami. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading