Sukses

Entertainment

Hailey Bieber Ungkap Perasaan Diteriaki Nama Mantan Justin Bieber, Selena Gomez Ajak Fans Bersikap Baik

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta lama antara Selena Gomez dan Justin Biber selalu menarik perhatian, meski itu telah berakhir. Rabu (28/9/2022) lalu, lewat podcast Call Her Daddy, Hailey Bieber mengungkap banyak hal tentang dirinya, termasuk saat ia diteriaki nama Selena saat berjalan di karpet merah Met Gala 2021.

Saat diteriaki publik mengira Hailey menangis karenanya, namun ternyata, istri Justin Bieber itu hanya kelilipan. Lebih lanjut Hailey menyebut jika perlakuan orang yang meneriakinya itu adalah sesuatu yang tidak sopan untuk dilakukan terhadap siapapun. "Banyak kebencian, dan pengabadian, berasal dari persepsi yang salah," ucap hailey.

Sehari setelah Hailey Bieber mengungkap hal tersebut, Selena Gomez melakukan siarang langsung di TikTok, dan menyinggung soal pentingnya bersikap baik kepada satu sama lain.

Mengajak Bersikap Baik

Dalam siaran tersebut Selena mengungkap betapa ironisnya orang yang mendukung lini kecantikannya, Rare dan Rare Impact Fund, namun mengabaikan pesannya untuk menyebarkan hal baik. "Itulah yang saya inginkan," kata Selena, dikutip dari laman E!News, Jumat (30/9/2022)

 

Jangan Bersikap Kasar

Sebelumnya pada tahun 2019 usai merilis lagu Lose You to Love Me, Selena juga menyampaikan hal yang sama, di mana ia meminta penggemarnya untuk tidak bersikap kasar kepada siapapun.

"Tidak masalah apa situasinya. Jika Anda adalah penggemar saya, tolong jangan bersikap kasar kepada siapa pun. Jangan pergi dan mengatakan hal-hal yang baru saja Anda rasakan saat ini."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading