Sukses

Entertainment

Pesan Irfan Hakim untuk Lesti Kejora yang jadi Korban KDRT oleh Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Masalah yang sedang dihadapi oleh Lesti Kejora terkait nasib rumah tangganya dengan Rizky Billar mendapat tanggapan dari banyak pihak. Tak cuma warganet, beberapa rekan sesama publik figur pun turut memberikan respon pasca isu KDRT yang sudah masuk ke laporan polisi menyeruak. Salah satu yang mengomentari masalah antara Lesti dan Billar ialah presenter Irfan Hakim.

Irfan Hakim menyampaikan pesan pada Lesti Kejora saat berada di panggung acara Infotainment Awards 2022. Di situ, Lesti harusnya hadir menerima trofi penghargaan untuk karegori Georgeous Mom. Irfan Hakim yang bertindak selaku host pun mewakili ibu satu anak tersebut menerima penghargaan sambil menyampaikan pesan menyentuh.

"Cerita kehidupan kita tidak pernah kita tahu seperti apa. Lesti sabar, ini (piala) untuk kamu,” ucap Irfan Hakim. 

Untuk Rizky Billar

Tak hanya Irfan Hakim, pesan bernada dukungan pun muncul dari mulut Raffi Ahmad yang juga bertindak sebagai pembawa acara. Saat menerima trofi penghargaan Georgeous Dad yang didapat Rizky Billar, ia mendoakan yang terbaik untuk kehidupan rumah tangga pasangan yang sudah satu anak tersebut.

"Ini (penghargaan) punya Rizky Billar. Apapun berita yang ada di luar sana, kita mendoakan semoga Billar dan Lesti diberikan jalan terbaik. Selamat Rizky Billar,” kata Raffi Ahmad.

Jadi Best Couple

Tak hanya Georgeous Mom dan Georgeous Dad yang didapat masing-masing, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga mendapat penghargaan lain di Infotainment Awards 2022 di kategori Best Couple. Lantaran keduanya tak bisa hadir, trofi bergengsi itu akhirnya diberikan oleh para host dengan diwakili Ruben Onsu sebagai penerima.

"Kami mewakili Rizky Billar dan Lesti. Untuk Rizky Billar dan Lesti, banyak cinta untuk kalian berdua,” ungkap Ruben Onsu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading