Sukses

Entertainment

Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Nongkrong Bareng, Disebut seperti Kencan

Fimela.com, Jakarta Gagal menjalin hubungan tak berarti membuat hati tak lagi ingin mencoba. Baru-baru model Emily Ratajkowski dikabarkan nongkrong bareng Brad Pitt di tengah proses cerainya dengan Sebastian Bear-McClard.

Melansir laman E!News, Jumat (30/9/2022), seumber dekat Emily mengatakan jika sang model tak ingin terlalu memikirkan perceraiannya dan menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan.

"Dia berusaha untuk tetap sibuk dan tidak fokus pada perceraian. Dia dan Brad bertemu lewat teman yang berada di satu industri. Itu kasual dan bersahabat," katanya soal pertemuan Emily Ratajkowski dan Brad Pitt. Namun seorang saksi mata melihat pertemuan itu seperti kencan.

 

Kondisi Emily Ratajkowski

Emily mengajukan gugatan cerainya di awal bulan ini, meski dipenuhi rasa kecewa, namun ia berusaha mengumpulkan semangat demi putranya. "Emily benar-benar kecewa tentang hal itu, demi putra mereka ia berusaha untuk maju dan tetap positif," ucap sumber tersebut.

Brad Pitt Menikmati Momen

Usai berpisah dari Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan dekat dengan banyak selebriti perempuan. Soal kebersamaannya dengan Emily, sumber dekatnya menyabut jika Brad hanya menikmati waktunya. "Dia senang keluar dan bersosialisasi," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading