Sukses

Entertainment

Tumpangi Isu KDRT Lesti-Billar, Konten Prank Baim Wong Kecewakan Netizen

Fimela.com, Jakarta Baim Wong kerap membuat konten yang terkait dengan isu-isu terkini. Yang terbaru ia mengunggah konten video prank yang terkait dengan berita KDRT yang dialami Lesti oleh Rizky Billar.

Baim dan Paula datang ngeprank ke kantor polisi seolah terjadi KDRT dalam rumah tangga mereka. Paula meminta dilakukan visum sebagai pembuktian, yang mana itu hanya untuk keperluan konten.

"Baim KDRT, Paula jalani visum. Nonton sebelum video ini di-takedown," begitu judul yang ditulis Baim Wong dalam videonya (1/10/2022).

Kamera Tersembunyi

Baim dan Paula menyiapkan dulu rencana mereka sebelum berangkat. Mereka pun sudah mempersiapkan kamera tersembunyi yang diletakkan di dalam tas berwarna hitam.

Paula masuk ke kantor polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dengan niat membuat laporan. "Pak saya mau buat laporan tindakan KDRT," ucap Paula Verhoeven yang membuat petugas terkejut.

"Waduh, KDRT lagi kayak Lesti dong," ujar sang petugas. Setelah menjalankan skenarionya, Baim datang dan menjelaskan prank-nya itu. "Gimana ya kalo kita yang ngadu ke polisi ya," kata Baim Wong.

Pro Kontra

Konten Baim Wong mengundang reaksi dan komentar warganet. Terjadi pro kontra antara mereka yang menganggap santai prank ini, dan mereka yang kecewa dengan pemanfaatan isu secara tidak sensitif.

"Gws deh baim paula. semoga kalian masih punya hari nurani buat bikin konten. :) jangan sampe yang kayak gini kejadian di org paling dekat kalian," kata salah satu netizen di komentar teratas.

"Kdrt bukan bercandaan! Dimana hati nurani kalian!! Demi konten kalian menggadaikan rasa simpati dan empati kalian," sahut lainnya. 

Sementara komentar bernada mendukung rupanya juga masih ada. "Untung ,bohongan,semoga keluarga Mas Baim dan Mbak Paula selalu damai sakinah mawadah warohmah amiin," ujar netizen yang pro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading