Sukses

Entertainment

Gaya Sederhana Soimah yang Banyak Tuai Pujian, Jauh dari Kesan Artis

Fimela.com, Jakarta Darah seni yang mengalir dalam diri Soimah membawanya jadi salah satu artis terpopuler di layar kaca. Ia kerap dipercaya menjadi juri untuk ajang bakat menyanyi hingga tampil menghibur pemirsa.

Sebagai seorang entertainer, Soimah dituntut untuk selalu tampil cantik dan tak jarang glamor di layar kaca. Tawa serta cara bertuturnya yang khas pun sudah jadi bagian dari identitas sebagai artis.

D balik layar Soimah merupakan sosok yang sama, selalu sumringah dan mencairkan suasana. Bedanya, ia lebih suka tampil dengan lebih sederhana, lepas dari persona yang biasa ia tunjukkan di atas pentas.

Kaya Raya

Definisi kekayaan bagi seseorang diukur dengan cara berbeda. Ada yang melihatnya dari kebahagiaan dan kebermanfaatan terhadap sesama, dari sikap merasa cukup, atau lebih secara materi.

Soimah tidak perlu bingung memilih di antara beberapa tolok ukur itu. Bisa dibilang seniman asal Yogyakarta ini punya semuanya. Terlepas dari punya rumah bak istana dan harta melmpah, Soimah Pancawati tetap menjadi orang yang bersahaja.

Lihat saja gaya Soimah dalam penampilannya sehari-hari yang sangat sederhana. Bahkan jika orang belum pernah nonton TV mungkin tak menyangka ia adalah seorang artis papan atas. 

Tanpa Makeup

Bahkan di ikeserhaian Soimah lebih senang tak mengenakan makeup apapun. Dan ia juga tak malu membagikan wajah polosnya di media sosial, karena hal itu sudah dirasa biasa baginya.

Sang pesinden, penyanyi campursari dan pemain ketoprak ini memang layak dikagumi. Di panggung boleh jadi ia bergaya secetar Syahrini, anggun seperti Siti Nurhaliza, tapi ia tetap jadi diri sendiri saat berada di rumah. Berbagai kegiatan seperti masak, makan bareng keluarga hingga mancing di empang dilakukannya dengan gaya yang merakyat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading