Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Cosplay Jadi Badarawuhi, Terlihat Cantik dan Anggun

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, terlihat Celine Evangelista membagikan postingan baru di akun Instagram pribadinya. Kali ini dirinya memposting video cosplay menjadi Badarawuhi dari film KKN di Desa Penari yang sempat menjadi trend.

Pada saat itu tidak sedikit artis yang ikut membuat konten cosplay menjadi Badarawuhi. Walaupun tidak lagi populer seperti dulu, tetapi konten Celine Evangelista tetap berhasil mencuri perhatian.

Celine Evangelista yang mengenakan kostum Badarawuhi terlihat begitu menawan di video tersebut. Pada unggahan video itu langsung dibanjiri oleh komentar netizen.

Cosplay

Celine memakai kemben yang berwarna hijau yang dipadukan dengan kain jarik. la menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan selendang warna senada.

Tidak lupa, Celine Evangelista memakai riasan wajah yang membuatnya semakin menawan. la juga terlihat menyematkan hiasan kepala sebagai penyempurna penampilannya sebagai Badarawuhi.

"Versi apa sih ini," tulis Celine Evangelista di kolom caption Instagram, Jumat (30/9/2022).

Komentar Netizen

Postingan Celine Evangelista kemudian ramai dikomentari netizen. Tentu saja netizen fokus menyoroti penampilan Celine yang sangat menawan ketika menjadi Badarawuhi.

Ada juga netizen yang salah fokus dengan hidung milik artis cantik itu yang terlihat sangat bagus. 

“GAK AKAN KABUR GUA KALO YANG NARINYA BEGINI!!!!,” tulis akun @yasirazfarrr.

“Versi Badaraweruh mbakkk,” tulis akun @annaz_achmad. 

“Itu hidung nya bagus bngt. Gw mikir klo ngupil gmna ya,” tulis akun @kiranaegga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading