Sukses

Entertainment

Tak Percaya Lesti Jadi Korban KDRT, Ekspresi Via Vallen Viral karena Berubah Drastis

Fimela.com, Jakarta Kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora tak hanya menghebohkan publik, tetapi juga Via Vallen. Hal tersebut terlihat saat Via tengah melakukan siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu, di mana pedangdut 31 tahun itu begitu terkejut.

Saat siaran langsung lewat kolom komentar, netizen mengabarkan jika Lesti jadi korban KDRT, sontak ekspresi Via berubah, dan sempat tak percaya jika rekan dangdutnya mendapat perlakuan tersebut. "Lesti KDRT. Masa sih?" ucap Via.

Via yang terkejut pun tak ingin langsung percaya dan meminta netizen untuk tidak menyebarkan kabar bohong. "Masa, sih? Kalian tuh jangan percaya berita hoaks," kata Via Vallen.

 

Pernah Mengingatkan

Melansir laman Liputan6, Via Vallen ternyata juga pernah mengingatkan Rizky Billar untuk tidak menyakiti Lesti. "Eh Billar jangan gitu, Lesti baik lo, cantik lo, suaranya bagus lo," ujar Via di konser Via Vallen Intimate Concert di awal 2021 lalu, di mana mereka membahas soal pria yang menyakiri perempuan.

Kala itu Billar pun menyebut sosok yang baik akan bertemu dengan orang yang sama. "Aku juga baik, yang baik pasti dapat yang baik," tandas Billar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading