Sukses

Entertainment

Penayangan Film Sri Asih Diundur, Sang Sutradara Berikan Alasannya

Fimela.com, Jakarta Film Sri Asih yang dibintangi oleh Pevita Pearce mengumumkan pengunduran jadwal tayangnya. Film yang awalnya dijadwalkan akan tayang pada 6 Oktober 2022 ini terpaksa harus mundur ke tanggal 17 November 2022. 

Kabar tersebut dibagikan secara langsung oleh sang sutradara, Upi Avianto, melalui unggahan di akun Instagramnya, @upirocks. Ia menuliskan surat berisi alasan di balik keputusannya menunda rilisnya film serial Jagat Sinema Bumilangit itu. 

"Teman-teman, berat bagi saya untuk menyampaikan ini. Tapi harus saya lakukan untuk memberikan yang terbaik untuk teman-teman 🙏," bubuh Upi

Tunda Rilis

Dalam unggahan itu, Upi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pada film Sri Asih. Ia juga menuliskan bahwa dukungan inilah yang menjadi pendorong baginya untuk mempersembahkan film Sri Asih dalam versi yang terbaik. 

"Hari ini, dengan sangat sangat berat, memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih pada teman-teman pada 6 Oktober," tulis Upi. 

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya dalam menyelesaikan film ini sebaik-baiknya," tambahnya. 

Pengkhianatan

Lebih lanjut, Upi juga menjelaskan alasannya menunda jadwal rilis Sri Asih adalah demi memuaskan seluruh pihak. Ia menuturkan bahwa keputusan ini ia putuskan bersama seluruh produser yang terlibat dalam proses produksi filmnya.  

"Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," ungkap Upi. 

"Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama," pungkasnya. 

Kini, Sri Asih akan mulai bisa disaksikan di bioskop mulai tanggal 17 November 2022. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading