Sukses

Entertainment

Denise Chariesta Unggah Video Kencan, Suara Pria yang Diduga Regi Datau Bocor

Fimela.com, Jakarta Denise Chariesta belakangan ini jadi perbincangan publik usai dirinya mengaku menjadi selingkuhan suami artis selama empat tahun lamanya. Dari ciri-ciri yang dijelaskan, netizen menduga pria tersebut adalah Regi Datau, yaitu suami Ayu Dewi. 

Isu perselingkuhan itu pun semakin panas setelah video lawas Denise saat berlibur di luar negeri viral di media sosial. Di mana video tersebut memperlihatkan Denise yang sedang asik makan di sebuah restoran.

Tak sendiri, di situ Denise Chariesta ditemani seorang pria yang duduk di hadapannya. Pria tersebut pun diduga adalah Regi Datau. 

Sempat Berbicara

Dalam video tersebut, Denise Chariesta mengatakan bahwa di sana tidak banyak menu masakan Indonesia. Kemudian, pria itu sempat berbicara sedikit. 

"Masakan Indonesia di sini cuma ada tujuh," kata Denise. "Suka nggak tomyumnya kamu?" tanya pria tersebut.

Suara Mirip Regi Datau

Tak diketahui siapa pria tersebut. Namun dari rekaman suara yang terdengar, netizen menduga jika pria itu adalah Regi Datau. Pasalnya, suara keduanya dinilai terdengar begitu mirip.

"Lah iya mirip suaranya. Yaampun selera selingkuhannya tiarap banget," kata netizen. "Ah iya lagi suaranya, tadinya nggak mau percaya Denise, dia kan kan sama kayak Kuya, jago setting," timpal netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading