Sukses

Entertainment

Selain 5 Kontestan Terbaik, Grand Final Indonesia’s Got Talent Dimeriahkan Kyuhyun Super Junior

Fimela.com, Jakarta Indonesia’s Got Talent (IGT), sebuah ajang pencarian bakat terpopuler telah memasuki babak grand final. Mengusung tagline ‘One Stage, All Talents’, Grand Final Indonesia’s Got Talent tahun ini bakal menampilkan lima kontestan yang memiliki talenta unik dan luar biasa.

Acara grand final digelar pada Senin (03/10/2022). Denny Sumargo selaku juri mengatakan bahwa dirinya yang telah mengikuti perjalanan para kontestan merupakan yang terbaik dari ribuan bakat yang mencoba bertanding.

Lima kontestan tersebut adalah PASHEMAN’90 yang merupakan pasukan pengibar bendera atau biasa dikenal dengan singkatan paskibra, ETERNALS (dance group), N-LIONS, yang merupakan grup para pemuda kuat yang aksinya selalu ditunggu. Juga FRITZY, seorang magician muda yang senantiasa berhasil menyajikan kejutan epic. Serta CASSIDY yang juga seorang magician.

“Saya ngikutin perjalanan mereka semua termasuk 5 finalis yang ada disini, kalian luar biasa. Dari 3000 peserta lebih yang datang kesini, kalian adalah 5 terbaik yang nanti malam kita akan lihat penampilannya. Dan jujur saya sangat mengapresiasi Indonesia's Got Talent," kata Denny Sumargo kepada awak media, baru-baru ini.

Dibutuhkan

Menurut Denny Sumargo, program pencarian bakat semisal Indonesia's Got Talent menjadi suatu ajang yang justru dibutuhkan di era sekarang terutama untuk anak-anak milenial. Denny menambahkan jika dirinya merasakan keresahan dimana segala suatu program itu bersifat kurang edukatif.

"Juga tidak memberikan tempat dimana potensi-potensi bakat seperti ini bisa terlihat. Kita tau sendiri suatu yang kontroversial, pro kontra itu yang jadi suatu yang digemari. Sedangkan tempat kita berprestasi jadi bukan suatu hal yang diekspos lagi,” paparnya.

Sementara Reza Arap menambahkan jika ajang dimana ia menjadi juri memiliki kelebihan. “Ajang ini ngga cuma satu talent aja, ngga kayak dancer aja atau singer semua. Jadi beda-beda, even magiciannya aja beda cara mainnya," ucapnya.

"Jadi for me it's a very colorful journey, dan buat yang kelima finali they're so great,” papar Reza Arap.

Super Junior

Selain penampilan dari lima kontestan tersebut, malam Grand Final Indonesia’s Got Talent juga dimeriahkan dengan hadirnya tamu spesial yakni Kyuhyun yang merupakan anggota boyband ternama asal Korea yaitu Super Junior.

Kyuhyun merupakan anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda. Kyuhyun termasuk salah satu vokalis utama di Super Junior. Selain dikenal sebagai penyanyi, Kyuhyun juga menjalankan karier di bidang MC, aktor musikal, dan DJ radio. Kyuhyun menjalani debut solonya pada tahun 2014 dengan mini album bertajuk 'At Gwanghwamun'.

“Boyband asal Korea terlebih lagi Super Junior, memiliki penggemar yang sangat besar di Indonesia. Oleh karenanya, kami (RCTI) mengundang Kyuhyun yang merupakan salah satu anggota Super Junior untuk bisa menambah kemeriahan grand final Indonesia’s Got Talent. Namun terlepas dari hadirnya Kyuhyun, kelima grandfinalis yang tampil nanti juga tidak akan serunya untuk disaksikan,” ucap Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading