Sukses

Entertainment

Unggah Video Fitting Baju Nikah Adat Jawa, Caption Happy Asmara Jadi Tanda Tanya

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu penyanyi dangdut populer zaman now, nama Happy Asmara memang selalu mencuri perhatian. Selain memiliki sederet karya lagu easy listening dan lirik yang related dengan kisah cinta anak muda, kehidupan pribadi Happy juga nggak kalah menarik perhatian publik. 

Selama perjalanan kariernya, penyanyi yang dijuluki sebagai Queen of Ambyar tersebut memang sering digosipkan dekat dengan beberapa nama. Nggak sedikit juga yang ikut mendoakan agar Happy bisa segera menemukan tambatan hatinya. Nah, postingan Instagram Story Happy yang terbaru pun seakan menunjukkan kalau ia akan segera melepas masa lajang. Benarkah?

Fitting Baju Pernikahan Adat Jawa Bikin Netizen Heboh

Dalam postingan Instagram Story terbarunya, Happy terlihat sedang fitting atau mencoba baju pernikahan adat Jawa yang memiliki sentuhan hitam dan gold. Ia pun mengenakan pakaian adat tersebut secara lengkap, mulai dari kebaya, jarik, hingga selop. 

Video singkat tersebut juga diiringi dengan alunan melodi romantis yang semakin membuat netizen bertanya-tanya. Benarkah ini kode kalau Happy siap melepas masa lajangnya dan melangkah menuju jenjang pernikahan?

Caption yang Semakin Menimbulkan Spekulasi

Nggak hanya videonya saja yang bikin surprise tersendiri. Penyanyi dangdut asal Kediri tersebut juga menuliskan sebuah caption yang seolah semakin menguatkan dugaan netizen. "Bismillah lancar.." tulisnya dalam unggahan di Instagram pada Kamis (06/10/2022). 

Caption ini jelas langsung menimbulkan tanda tanya. Kata-kata ini biasanya digunakan saat seseorang sedang berharap rencana besarnya berjalan sesuai ekspektasi. Nah, kira-kira apa sih rencana besar yang dimaksud oleh Happy? 

Nggak hanya busananya saja yang mencuri perhatian. Raut wajah Happy juga terlihat sangat senang sekaligus deg-degan. Benarkah hanya tinggal menghitung hari saja ia akan segera menuju pelaminan?

Netizen pun jadi ikutan menebak-nebak. Jika memang Happy Asmara sudah mantap menuju jenjang pernikahan, apakah sosok yang mendampinginya adalah sesama penyanyi koplo yang sedang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengannya? Kira-kira kapan pernikahan tersebut akan terjadi? 

Sayangnya, pelantun single Dalan Liyane tersebut belum memberikan penjelasan apapun. Ia juga tidak memberikan tag kepada siapapun dalam postingan baju nikah adat Jawa tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading