Sukses

Entertainment

Rumah Mewah Rizky Billar dan Lesti Kejora Ternyata Hanya Kontrakan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Rizky Billar diduga melakukan KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora Hingga membuat penyanyi dangdut itu mengalami trauma dan cedera yang cukup serius. 

Kejadian KDRT tersebut terjadi di rumah mereka di daerah Jakarta Selatan. Di rumah mewah tersebut, polisi juga melakukan rekonstruksi kejadian perkara dugaan KDRT.

Dari kegiatan olah TKP, diketahui jika rumah tersebut ternyata bukanlah milik Rizky Billar dan Lesti Kejora, melainkan mereka menyewa rumah tersebut. "Dua-duanya (Rizky Billar-Lesti Kejora) sudah setahun lebih di sini. Saya tahunya dia ngontrak di sini," ujar Ketua RT setempat Yenni, Selasa (4/10/2022).

Renovasi

Menurut Yenni sebagai ketua RT setempat mengatakan bahwa rumah asli milik Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang dilakukan renovasi. Dirinya juga mengaku bahwa tidak mengetahui letak rumah asli milik Rizky Billar tersebut. 

"Rumahnya yang benar lagi dibetulin, tapi rumah aslinya saya nggak tahu itu di mana," ucap Yenni selaku ketua RT setempat.

TKP

Sebelumnya pada Senin di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar dilakukan olah TKP oleh Polsek Cilandak, petugas yang datang saat melakukan olah TKP berjumlah 5 orang. AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan mengungkapkan, olah TKP sudah dilakukan sebanyak dua kali. 

"Untuk hari ini kami cek TKP. Kemarin kami sudah cek TKP, hari ini kami cek TKP. Kami sudah kumpulkan barang bukti, kemudian kami sudah memeriksa saksi-saksi dan lanjut kami jelas harus cek TKP," ujar AKP Nurma Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading