Sukses

Entertainment

Sahabat Ungkap Isi Pesan Rizky Billar dan Lesti Usai Kasus Dugaan KDRT

Fimela.com, Jakarta Banyak yang terpukul mendengar laporan Lesti yang mengaku menjadi korban KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Kasus ini sedang diproses secara hukum dan melibatkan kepolisian untuk proses pemeriksaan.

Beberapa orang terdekat sepasang artis ini turut bersuara atas ramainya kasus tersebut. Salah satunya Ady Sky, sahabat yang cukup dekat dengan Lesti dan Billar.

Sebagai sosok yang mengenal dekat keduanya, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik. Ady menunjukkan tangkapan layar percakapannya dengan Lesti dan Rizky Billar secara terpisah.

Berharap yang Terbaik

Ady memberikan perhatian sebagai seorang sahabat. "Cuma Allah yang bisa bantu saat ini. Gue berdoa yang terbaik untuk kalian," tulis Ady Sky lewat pesan WhatsApp.

"Iya, bantu doa ya," jawab Rizky Billar singkat.

Sementara pesan yang sama juga dikirimkan kepada Lesti. Sang penyanyi yang sedang menjalani pemulihan memberi balasan secara singkat, "Bang Ady doain ya.".

Unggah di Instagram

Rekaman percakapan itu diunggah Ady ke laman Instagramnya. Keputusan itu ia ambil karena mendapat DM dari penggemar yang merasa Ady tak menunjukkan rasqa simpati pada Lesti dan Billar.

"Bang Ady ko ngga ada simpatinya dikit buat leslar, pas mereka senang aja bang ady selalu ada, mereka susah kalian ninggalin," tulis netter tersebut. 

Loading