Sukses

Entertainment

Sandara Park Bicara Soal Hubungan Cintanya, Putus Sebelum Ketahuan

 

Fimela.com, Jakarta Tak boleh memiliki pacar menjadi syarat mutlak yang harus diterima seseorang saat memutuskan menjadi idol. Cerita soal kisah cintanya, Sandara Park mengaku jika dirinya adalah sosok penurut dan mengikuti aturan yang berlaku. 

“Saya seorang pecinta dunia maya. Saya mengikuti semua larangan berkencan yang diberlakukan oleh CEO (agensi) saya di masa lalu. Saya memiliki kompleks 'anak baik', jadi jika mereka mengatakan 'tidak berkencan' maka saya tidak melakukannya," katanya saat muncul di acara Problem Child in House, dikutip dari laman Soompi, Kamis (6/10/2022).

Meski ia menuruti aturan, bukan berarti Sandara Park benar-benar tak punya pacar. Ia bahkan dijuluki sebagai seorang yang pandai menjalin hubungan secara diam-diam, dan tak bertatap muka sama sekali dengan kekasihnya. Ya, hal tersebut sudah dilakukan Dara jauh sebelum pandemi COVID-19, dan menariknya Ia menolak saat disambangi pria di asramanya.

 

 

Takut Paparazi

Bukan tanpa alasan, Dara enggan bertemu karena ia takut ada paparazi yang membuat dirinya terancam masuk dalam gosip. 

"Bahkan jika pria datang menemui saya (ke asrama), saya akan menolak mereka dengan mengatakan saya akan mendapat masalah. Saya akan mengatakan, 'Saya pikir ada paparazzi di depan rumah saya' tetapi mereka semua mengatakan bahwa tidak ada yang mengawasi saya. Setelah itu, saya berkencan tatap muka tetapi tidak ada yang percaya padaku!” katanya bercerita.

Putus Sebelum Ketahuan

Lebih lanjut soal dirinya yang jauh dari gosip, Sandara Park menyebut jika dirinya selalu putus sebelum potret dirinya dengan sang kekasih bisa diambil. "Kami putus sebelum foto dapat diambil. Anda hanya harus putus sebelum rumor menyebar."

Terkait hal tersebut Dara mengatakan hal itu bisa dilakukan hanya saat berada di hubungan yang tak serius dan kini, penyanyi 37 tahun itu ingin memiliki hubungan jangka panjang. 

“Sekarang, saya ingin hubungan jangka panjang. Saya tinggal sendiri, situasi saya lebih baik, dan saya menjadi lebih dewasa," ucapnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading