Sukses

Entertainment

Agnez Mo Pamer Foto Bareng Patung Lilinnya, Dikira Kembaran

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo kembali menjadi perbincangan publik. Bahkan di twitter namanya memuncaki trending topic. Hal itu ternyata berkaitan dengan peresmian patung lilin figur Agnez Mo di Madame Tussauds Singapore, Rabu (9/10/2022).

Agnez Mo sangat senang dan terhormat karena terpilih menjadi salah satu selebriti yang dibuatkan patung lilin. Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggahnya di akun instagram.

"Ini baru saja terjadi dan terasa begitu nyata. Terima kasih Madame Tussauds karena telah mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya memilih bukan versi mereka, tetapi versi saya dari saya, dan untuk merayakan saya yang tidak rusak namun mengganggu sebagai warisan saya. Saya merasa terhormat," tulis Agnez Mo dengan menggunakan bahasa Inggris.

Warisan Dirinya

Saat melihat patung lilin secara langsung, Agnez Mo dibuat kagum. Dia juga mengatakan patung lilin itu menjadi warisan untuknya.

"Ini diambil sekitar 10 menit sebelum seluruh acara dimulai.. untuk saat ini... izinkan saya meluangkan waktu sejenak untuk berada di sini. Menikmati semuanya.. Seperti yang selalu saya katakan, Warisan daripada ketenaran. Warisan di atas uang," jelasnya lag

"Terima kasih untuk @madametussauds karena terbang jauh dari London ke LA untuk mewujudkan ini (dan melakukan 200 pengukuran lol) dan untuk @mtssingapore untuk memperlihatkan patung lilin saya kemarin. Dan untuk @prabalgurung terima kasih telah mendandani patung lilin saya. Saya mengagumi Anda dan apa yang Anda kerjakan. Koleksi Anda ini mewujudkan apa yang benar-benar saya yakini, kesatuan dalam keragaman," tambahnya.

Tanggapan Netizen

Melihat unggahan terbaru Agnez Mo, para netizen dibuat kaget. Sebelum membaca keterangan video tersebut, tak sedikit dari netizen menyebut patung lilin itu sebagai kembaran Agnez Mo. 

"Kukira kembarannya kak Agnes eh ternyata patung toh," tulis netizen. "Ternyata patung lilin, sempat kaget kok ada kembarannya," timpal netizen lain. "Jadi bingung Agnez yg mana sangking miripnya," kata netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading