Sukses

Entertainment

Potret Pagi Syahnaz Sadiqah 'Uyel-uyelan' di Tempat Tidur

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah mengunggah aktivitasnya ketika pagi hari saat bangun tidur. Unggahan inipun langsung menuai perhatian netizen. Sebagaimana diketahui, ia menikah dengan Jeje Govinda dan sudah dikaruniai 2 anak kembar pada 3 Januari 2020 lalu.

Dua anak kembar sepasangnya yaitu Zunaira Alessia Safaraz, sedangkan bayi laki-lakinya diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Mereka sudah berusia 2 tahun lebih pada tahun ini. Keduanya memang sangat menggemaskan.

Kembali ke unggahan Syahnaz Sadiqah yang memamerkan sebuah video singkat. Tampak pada saat itu dirinya bersama dengan suaminya di tempat tidur mereka. Tak hanya berdua, Syahnaz juga bersama dengan kedua anaknya.

Uyel-uyelan

Sebagai keterangan video yang diunggah, Syahnaz mengatakan bahwa dirinya tengah bermalas-malasan di tempat tidur bersama keluarga kecilnya. Dua anaknya, Zayn dan Zunaira berada di tengah, di antara dirinya dan Jeje.

Tak hanya memeluk dua buah hatinya dengan kasih sayang, namun Syahnaz dan Jeje juga menciumi pipi kesayangan mereka bertubi-tubi. Anak-anaknya pun begitu menggemaskan ketika mereka mendapatkan curahan sayang dari orang tuanya.

"uyel uyelan pagi pagi," ujar Syahnaz Sadiqah di laman Instagramnya, syahnazs, baru-baru ini.

Bikin Gemas

Unggahan adik Raffi Ahmad tersebut sotak membuat banyak netizen merasa gemas. Terlebih ketika melihat dua bocah kembar yang memiliki paras rupawan sebagaimana kedua orang tuanya. Netizen pun mengungkap kegemasannya di kolom komentar.

"Bhgianya d karunia i ank kembar...cwek cwok...ganteng dn chantik...sht"ya klian," kata akun bernama win_nurcahya.

"Gemasshh bgt pagi pagi," lanjut akun bernama nzlauliaa_.

"Massyaallah ❤️❤️❤️ gemes bgt udh pd gede. Sehat2 kalian," sambung akun bernama inggrid_is.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading