Sukses

Entertainment

Rizky Billar Bantah Isu KDRT, Video Lawasnya Gigit Lesti Kejora Kembali Disorot

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berada di ambang batas setelah beredarnya kabar bahwa Billar melakukan KDRT pada istrinya itu. Saat ini, Lesti juga dikabarkan tengah berada di rumah sakit karena cedera berat yang ia terima. 

Beberapa waktu yang lalu, Lesti sempat melaporkan Billar atas dugaan KDRT ke kepolisian. Sayangnya, Billar mangkir dari panggilan polisi untuk melakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan hari ini (06/10/2022). 

Menurut keterangan kuasa hukumnya, Ade Eril Manurung, Rizky Billar tidak dapat hadir karena kondisi psikisnya terganggu. Ia juga membantah isu yang beredar dan menyatakan bahwa Billar tidak pernah melakukan KDRT. 

Gigit

Seiring dengan pembelaan itu, netizen kembali menyoroti video lawas ketika Billar tampak menggigit Lesti. Video tersebut dibagikan oleh akun @onffline.kahand28_ melalui platform TikTok. 

Dalam video tersebut, Lesti yang sedang memegang garpu tampak duduk di sebelah Billar. Awalnya mereka bercanda dan tertawa bersama tetapi tiba-tiba Billar menggigit punggung Lesti hingga ia tampak kesakitan dan menjatuhkan garpu yang ia pegang. 

"Semalem Dede jelek banget digigit ini sama kakak. Nangis Dede jelek banget, mana dilihatin lagi sama teh Nopi sama teh Lisna. Tahu, kan, rasanya digigit gimana?" ujarnya. 

Di video yang sama, Rizky Billar juga tampak menepuk keras dan mendorong punggung pedangdut itu. Lesti sontak memincingkan matanya menatap Billar dan mengatakan, "bully Rizky Billar!"

Enteng Banget

Video itu pun dibanjiri oleh reaksi netizen. Banyak di antara mereka yang menyudutkan Rizky Billar dan menyebutnya kasar. 

"Enteng bet tangannya billar 😔," tulis seorang netizen. "Ampe kelepasan itu garpu dari tangan lesti sakit bgt tu pasti," sambung netizen lainnya. "Emang kasar yaaa dari cara bercanda main tangan gigit," tulis netizen lain tak mau kalah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading