Sukses

Entertainment

Bunga Citra Lestari Sampai Ayu Ting Ting Ramaikan Gelaran Amazing 20

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang dan musisi papan atas siap meramaikan panggung perayaan puncak Amazing 20. salah satu line up utama adalah Bunga Citra Lestari. Tentunya, nama penyanyi yang akrab disapa BCL tesebut sudah dikenal luas sebagai penampil berkualitas tanah air.

Lalu ada juga Ayu Ting Ting, sosok multi talenta yang telah mengukir berbagai prestasi dalam bermacam bidang entertainment. Ayu dikenal tak hanya bisa bernyanyi, namun ia juga memiliki kemampuan akting dan menjadi host juga bermain komedi.

Selain BCL dan Ayu Ting Ting, nama penyanyi muda berbakat Farel Prayoga juga bakal membuktikan kemampuan dirinya berada di panggung besar. Ada pula Inul Daratista yang akan menjadi penampil utama dalam gelaran puncak Amazing 20 tersebut.

Paling Ditunggu

Satu kolaborasi yang akan menjadi highlight untuk malam puncak panggung perayaan Amazing 20, adalah persembahan kolaborasi paling bersejarah yaitu sebuah suguhan istimewa yaang akan membawa tagline Slank X Dewa 19 ft Ari Lasso.

Kedua band legendaris tanah air ini akan tampil dalam satu panggung spektakuler. Tentunya akan banyak lagu-lagu hits dari dua band legendaris tersebut untuk dinantikan karena telah mengukir kenangan di benak penikmat musik Indonesia.

Line Up Memukau

Ditambah dengan kehadiran line up artis–artis berkelas seperti Novia Bachmid, Rina Nose, Happy Asmara hingga Danang. Mereka semua adalah musisi–musisi berbakat dan berkelas yang telah lama menghibur dan meramaikan industri musik tanah air.

Selain panggung musik berkelas, Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista, Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi hingga Daus Separo termasuk ke dalam line up komedian papan atas yang siap menghibur dengan panggung parade komika seru.

Gelaran Amazing 20 yang juga menjadi penanda 2 dekade GTV ini bakal menyajikan yang terbaik kepada masyarakat pada Sabtu, 8 Oktober pukul 18.30 WIB. Acara ini juga menjadi wujud konsisten akan komitmen untuk menyajikan hiburan yang tidak hanya inovatif tapi juga memberikan dampak positif terhadap keluarga muda tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading