Sukses

Entertainment

Main di Takdir Cinta yang Kupilih, Miller Khan Jadi Pelaku KDRT

Fimela.com, Jakarta Aktor asal Malaysia, Miller Khan ikut bermain di sinetron terbaru SCTV, Takdir Cinta yang Kupilih. Di situ, dia berperan sebagai Jonathan atau biasa disapa Jo. 

Jo sendiri merupakan orang yang memiliki sifat tempramental. Bahkan dia juga sebagai pelaku KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) dengan Tammy yang diperankan Dinda Kirana. 

"Aku berperan sebagai Jo. Jo ini agak tempramental, kasar. Basicly, dia punya dark family background. Ibunya meninggal dunia, bapaknya masuk penjara. Jadi sejak remaja dia sudah independen," ujar Miller Khan saat konferensi pers secara virtual, Kamis (6/10/2022). 

Alasan Main Sinetron Tersebut

Miller mengatakan alasannya memilih ikut bermain di sinetron tersebut, salah satunya karena dia ingin mengembangkan bakatnya di bidang akting.

"Seru karena banyak ruang, celah untuk mengembangkan karakter ini," kata Miller Khan.

Menjadi pria yang tempramental hingga melakukan KDRT, Miller Khan mengaku sempat bingung mengenai karakternya yang jauh dari sifat asli, namun sang sutradara menjelaskan banyak hal.

Kerap Minta Maaf pada Lawan Lain

Menjadi pelaku KDRT di sinetron membuat Miller Khan kerap kali meminta maaf pada lawan mainnya, terutama Dinda Kirana.

"Kadang suka takut lost control, entah saat mencengkram lawan main terlalu keras atau apa. Jadi aku selalu minta maaf sama Dinda, tapi benar ini hanya penjiwaan karakter sinetron aja," timpalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading