Sukses

Entertainment

SCTV Tangguhkan Predikat ‘Gorgeous Dad’ untuk Rizky Billar di Infotainment Awards 2022

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Infotainment Awards 2022 yang digelar SCTV pada Kamis (29/9/2022) lalu memberikan 12 penghargaan kepada tokoh dan pesohor tanah air, yang dalam satu tahun terakhir mendapat perhatian penuh dari pemirsa dan mewarnai tayangan infotainment serta sosial media SCTV. Namun kemarin (6/10) secara resmi SCTV menangguhkan predikat Gorgeous Dad yang diberikan kepada Rizky Billar.

Keputusan tersebut diambil bukan tanpa alasan, tak lain karena imbas dari proses hukum laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ditujukan kepadanya. Seiring dengan bergulirnya kasus tersebut SCTV memutuskan untuk menangguhkan penghargaan di kategori tersebut sampai batas waktu yang belum ditentukan.

 

Soal penentuan pemenang, penghargaan Infotainment Awards 2022 yang diberikan berdasarkan hasil polling pemirsa yang telah dilakukan melalui 2 tahap. Tahap 1 dilaksanakan sejak 25 Agustus 2022 dengan menjaring nama-nama yang akan bersaing sebagai nominasi.

Kemudian Tahap 2 berlangsung sejak 6 September-28 September 2022 untuk menentukan peraih penghargaan. Melalui siaran persnya, SCTV menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemirsa yang sudah berpartisipasi dalam proses poling tersebut.

Terkait kasus KDRT yang dituduhkan Lesti Kejora kepada Rizky Billar, saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki laporan tersebut dan telah melakukan olah TKP, Senin (3/10) lalu. Rencananya polisi akan kembali memanggil dan memeriksa Billar pada Kamis (13/10) mendatang.

Loading