Sukses

Entertainment

Tinggalkan Bayi demi Hadir di Pengadilan, Jessica Iskandar Berjuang Tuntut Keadilan

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan penipuan yang dialami Jessica iskandar masih terus bergulir. Jessica sendiri sangat semangat untuk menuntut keadilan atas tindakan pelaku penipuan beberapa mobilnya yang nilainya sampai miliaran rupiah.

Dalam unggahan teranyar di akun media sosial miliknya, Jessica Iskandar tampak sedang bersama suami dan kuasa hukumnya di pengadilan. Ia juga membubuhkan keterangan tempat dalam unggahannya itu yaitu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kami sudah hadir di pengadilan, tergugat 1 & 2 juga kuasa hukum kami," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Tinggalkan Bayi

Demi mendapatkan keadilan atas kasusnya ini, Jessica Iskandar yang didampingi oleh suaminya, Vincent Verhaag menyempatkan diri hadir di pengadilan. Ia pun harus meninggalkan bayinya yang masih dalam penyusuannya.

"Kami tinggalkan bayi kami yang perlu susu dan EL barack yang masih sekolah. Demi gugatan kamu!" sambung Jessica.

Jessica pun mempertanyakan dimana sosok yang selama ini dicarinya. "Dimana kamu?? KENAPA TIDAK HADIR?? Dari dulu hanya di wakilkan di ketek kuasa hukummu! #SAYAakanTETAPtuntutKEADILAN," tanyanya.

Dukungan Netizen

Unggahan tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Kebanyakan netizen yang mengomentari unggahan memberikan dukungan agar Jessica selalu semangat dalam mencari keadilan.

"SEMANGAT!!! Maju terus jee 🔥 selama kita benar maju terus ......klau salah yah gitu deh ngumpet terus kaya KEONG !!" tutur akun bernama diashfadillah2.

"Biasanya kalo orang salah begitu ka jes dia takut saking takutnya ga berani buat ketemu ka jesicca, semangat aja kaaaaa❤️," papar akun alkarchinoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading