Sukses

Entertainment

Hentakan Musik Techno nan Lantang dari Tomsky dan Your Future Husband

Fimela.com, Jakarta Suguhan musik menarik dihadirkan oleh salah satu pionir musik lektronik di Indonesia. Ia adalah Thomas Kristiansen, atau yang dikenal dengan Tomsky yang berkolaborasi dengan unit musik Your Future Husband.

Kedua musisi ini memiliki gaya yang unik dan cukup berbeda satu sama lain. Mereka akhirnya bersinergi menghasilkan sebuah komposisi bertajuk "EUPHORAVE". 

Euphorave menampilkan sebuah lagu energetic dan gelap bernuansa hardstyle, techno, dan future rave. Untuk merekatkan genre tersebut mereka menggunakan elemen suara futurisic dan kick hardstyle campuran techno yang keras.

 

Luapan Ide dan Energi

Tomsky ingin mengaku sudah cukup lama ingin bereksperimen dengan elemen-elemen baru dan akhirnya dapat direalisasikan di lagu ini. Luapaan ide dan energi yang terkumpul itu diwujudkan dalam komposisi yang unik dan bernyawa.

Lagu ini sangat cocok untuk para penikmat music hardstyle lama maupun baru yang ingin berdansa lepas dan merasakan energi yang dipancarkan dari Euphorave.

Euphorave dirilis di bawah naungan label Fusion Records yaitu salah satu label legendaris hardstyle dari Belanda. Single anyar ini sudah bisa dinikmati secara streaming di Youtube, Spotify, Apple Music dan situs media streaming pilihan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading