Sukses

Entertainment

Dirundung Cobaan, Vila Ruben Onsu Ambruk Kena Angin Kencang dan Timpa Penjaga

Fimela.com, Jakarta Nasib nahas masih menyapa Ruben Onsu dan keluarga. Setelah belum lama ini dirinya harus menerima aksi perampokan yang dilakukan oleh seorang tak dikenal, kini kabar buruk kembali mendatanginya.

Adalah vila milik Ruben dan Jordi yang berada di Sukabumi, Jawa Barat, ambruk. Tak hanya ambruk, namun kejadian tersebut juga menyebabkan seorang penjaga menjadi korban.

Kabar tersebut disampaikan oleh adik Ruben, Jordi Onsu melalui Instagram Story di akun miliknya, @jordions, baru-baru ini. Jordi pun membeberkan kronologi peristiwa yang menimpa vila keluarga Onsu tersebut.

Beberkan Kejadian

Jordi menjelaskan bahwa kejadian nahas yang menimpa vilanya berlangsung pada sore hari menjelang saat maghrib. Jordi merasakan bahwa kejadian nahas beruntutan menimpa keluarganya.

"Dan barusan dapat kabar, tadi sebelum magrib vila di Sukabumi juga bangunannya roboh. Nimpa salah satu menjaga," tulis Jordi.

"Ternyata kejadian yg dialamin di rumah dan sekitar, setelah mereda di rumah malah pindah ke villa kosong Sukabumi," sambungnya.

Dirawat

Karena ambruknya bangunan vila, seorang penjaga yang menjadi korban pun harus dibawa ke klinik untuk mendapatkan pengobatan. Jordi pun berharap agar penjaga vilanya tak mengalami luka yang serius.

"Sekarang penjaganya dalam penanganan di klinik terdekat. Semoga ga serius guys," terangnya.

Instagram Story berikutnya yang turut dibagikan ulang oleh Instagram @kakakberadikpodcast.mop, memperlihatkan kondisi bangunan setelah roboh. Sementara Jordi juga sempat membagikan kondisi penjaga yang tertimpa bangunan.

Dalam salah satu foto, terlihat satu mata pria tersebut dibalut dengan perban. Jordi pun mendoakan supaya sang penjaga bisa sembuh secepatnya. "Ini bapak yang jagain (vila), gws pak," ujarnya.

Angin Kencang

Jordi saat memberitahukan kondisi sang penjaga vila juga menceritakan adanya kejadian yang mencuri perhatiannya. Tiba-tiba, ada angin kencang yang dirasakan berada tepat di atas vila, demikian menurut informasi yang sampai kepadanya.

"Tiba-tiba aja angin kencang tepat di atas bangunan itu, terus gabruk ancur ga bersisa itu bangunan. His in good hand now," lanjut Jordi.

Jordi juga mengatakan akan melakukan pembersihan di lokasi vilanya yang roboh itu. "Sekarang udah baik ke vila, rencananya mau kita pembersihan di sana," paparnya.

Supaya Ikhlas

Kabar mengenai vila roboh ini pun akhirnya sampai kepada Ruben Onsu. Namun, Ruben tak bisa memberikan komentar apapun selain nasehat kepada adiknya. Melalui Instagram Story-nya Ruben Onsu meminta sang adik iklas menerima ujian.

"Semangat ya @jordionsu sabar lebih luas lagi ya, ikhlas," tulis Ruben.

Kemudian mantan kekasih Frislly Herlind itu membagikan ulang postingan Ruben sembari mengungkapkan kekesalannya. "Pengen dengar langsung, maunya apa sih ini bisa gangguin extreme," tegas Jordi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading