Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Foto Bertiga Bareng Zack Lee dan Anak di Warung Mie, Banjir Doa

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach membesarkan anaknya, Mikhaela Lee Jowono semenjak perceraiannya dengan Zack Lee. Pun demikian, Nafa tak menghalangi mantan suaminya untuk bertemu dengan anak semata wayangnya. Baik Nafa maupun Zack Lee tetap memberikan kasih sayangnya untuk anak.

Dan kekompakan mantan pasangan itu juga terjadi sampai saat ini demi sang putri. Mereka akan menyisihkan ego dan rela bersama lagi untuk menemani Mikhaela. Seperti dalam unggahan Nafa Urbach di akun media sosialnya belum lama ini.

"Bertiga lagiii," kata Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach, baru-baru ini.

Makan Bareng

Pada foto yang diunggah Nafa Urbach tersebut, terlihat Nafa bersama Zack Lee dan Mikhaela tengah berada di sebuah warung mie. Mereka yang merupakan sosok artis, tampak tak masalah ketika makan di warung biasa.

Bahkan dari mangkok yang ada di meja sudah terlihat kosong. Menjadi bukti bahwa Nafa, Zack Lee, dan Mikhaela sangat menikmati hidangan yang disajikan di warung tersebut.

"Makan bakmie bule langganan . @mikhamikhayo @zackleelife77 . Kalian lagi pd ngapain guys?" tutur Nafa Urbach.

Doa Netizen

Melihat potret bertiga Nafa Urbach, Zack Lee dan juga Mikhaela, banyak netizen yang langsung merasa bahagia. Mereka langsung memberikan doa supaya keluarga tersebut bisa bersatu kembali.

"Keluaga yg Di berkati Tuhan, ūüôŹ kalian akan menua bersama sampai waktu Tuhan memisahkan kalian , anak adalah titiban Tuhan utk di rawat dan di besarkan, kelak akan mengurus kalian di hari tua nti God bless u always," ujar akun bernama kekefrida_pw.

"Semoga selalu bersama. Dulu saya nasibnya spt Mikha wkt kecil. Skr setelah tua semua, ber 3 lagi," sambung akun bernama upcycle_fairy.

"Selalu iri dengan pasangan ini..selalu rukun walaupun keadaan nya sudah berbeda.. bahagia selalu yaa kalian bertiga," papar akun abelia051294.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading