Sukses

Entertainment

Dipuji Cantik Berfoto di Depan Toko, Tamara Bleszynski: Aku Strong

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski sekarang ini memilih tinggal di Bali dan mengelola rumah makan miliknya bernama Teh Manis. Karena mengurus langsung warung makan tersebut, Tamara pun kerap belanja sendiri keperluan dapur ke pasar.

Menyambangi pasar ikan, toko bumbu, dan lain sebagainya menjadi hal yang lumrah bagi Tamara. Ia yang sebelumnya dikenal sebagai pemeran papan atas dengan sederet film dan sinetron yang dibintangi, tak minder ketika harus berinteraksi dengan masyarakat biasa.

Banyak foto yang dibagikan oleh Tamara Bleszynski di akun media sosial miliknya terkait aktivitasnya ketika sedang berbelanja keperluan warung makannya di pasar. Ia pun kerap mendapatkan pujian netizen karena hal itu.

Mengaku Kuat

Meski banyak netizen yang selama ini memberikan pujian juga dukungan kepadanya, namun Tamara Bleszynski tetap sering mendapat nyinyiran dan hujatan dari sebagian netizen yang lain. Namun, ia memilih santai.

Seperti ketika ia mengunggah sebuah foto ketika berada di sebuah pasar, di depan toko yang terlihat menjual bermacam bumbu dapur. Dengan pose yang unik, Tamara mengaku bahwa dirinya merupakan perempuan kuat.

"Terima kasih yg sdh muji aku masih cantik 🙏 Tapi sebenarnya aku lebih dari itu…Aku Seteronggg," kata Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Seperti Cowok

Satu foto yang diunggah memang menunjukkan Tamara Bleszynski yang terlihat feminin. ia malah tampil mengenakan celana panjang warna hitam, kaos oblong hitam, dan juga topi cokelat. Ia juga menggunakan sandal jepit berwarna hitam.

Tak ayal, beberapa netizen tak mengenali profil tersebut sebagai mantan istri Mike Lewis. "Tadi nya aku pikir cowok ternyata Tamara he he. Tetap cantik dan sehat serta seterong teruuus," ujar akun bernama unggul_cahyaka.

"Anda itu lengkap, cantik, strong dan hebat... tidak berlebihan kalau saya katakan perfect," ucap akun bernama moh_nizamudin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading