Sukses

Entertainment

Pamer Baby Bump Makin Membuncit, Kartika Putri Bicara tentang Perbedaan dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Kartika Putri sudah semakin membesar seiring pertambahan usia. Dalam unggahan teranyarnya, Kartika Putri tampak sedang bersama suaminya, Habib Usman bin Yahya. Mereka sama-sama berpose menghadap kamera.

Kartika Putri yang berpose memegang bagian bawah perutnya, semakin menampakkan baby bump yang makin besar. Sementara di keterangan foto, pesinetron tersebut menuliskan tentang perbedaan dengan pasangan.

"MasyaALLAH tabarakALLAH… Pasangan itu tidak harus sama," kata Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld, baru-baru ini.

Perbedaan yang Indah

Memahami bahwa setiap manusia diciptakan berbeda-beda adalah esensi dalam menjalani kehidupan. Karenanya, setiap ada perbedaan seharusnya bisa disikapi dengan baik. Perbedaan akan membuka pintu saling melengkapi.

"Berbeda dan saling melengkapi dengan dasar saling menghormati, menghargai, mencintai dan menjaga kesetiaan dan komitmen," ucap Kartika Putri.

Dengan begitu, menurut Kartika Putri akan tercipta sebuah kondisi yang sangat menyenangkan. "Sehingga perbedaan menjadi sesuatu yang indah," imbuhnya.

Bandingkan Suami

Kartika Putri pun memberikan penggambaran sebuah perbedaan antara dirinya dan sang suami. Ia melihat dalam foto yang diunggahnya tersebut, bahwa ada perbedaan mendasar antara dirinya dengan Habib Usman bin Yahya.

"Contohnya foto ini kami berbeda.. aku pamer perut buncit @habibusmanbinyahya malah tahan oerut buncit.. tp jadi indahkan 🤣🤣 #kabuuurrr🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♀️🚀," tandas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading