Sukses

Entertainment

Alasan Nyeleneh Reza Arap saat Ditanya Wendy Walters Soal Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Kabar soal adanya perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap akhirnya dikonfirmasi langsung oleh istrinya, Wendy Walters. Untuk pertama kalinya usai isu keretakkan rumah tangganya menyeruak, Wendy Walters muncul ke publik dan membeberkan apa yang sebenarnya terjadi.

Kepada Luna Maya dalam konten bertajuk Luna's Room yang diunggah di Youtube Channel milik Luna, Wendy Walters berbicara soal perselingkuhan sang suami. Sambil berurai airmata, Wendy mengaku masih tak menyangka jika Reza Arap benar-benar mengkhianati rumah tangga mereka yang masih seumur jagung

"Aku masih nggak percaya, kayaknya nggak mungkin deh dia ngelakuin sejauh ini," ucap Wendy Walters.

Sudah Bertanya

Kepada Luna Maya, Wendy Walters juga mengaku sudah mengonfirmasi langsung pada Reza Arap soal perselingkuhan yang terjadi. Bahkan, ia juga sempat mempertanyakan alasan suaminya itu berselingkuh. Dan, yang didapat dari jawaban Reza Arap terbilang mengejutkan.

"Aku nanya, 'emang nggak puas?', aku nanya gitu. Terus dia bilangnya dia pengin coba ke cewek lain aja," tuturnya.

"Dia pengin coba ke cewek lain, ke orang lain. Aku benar-benar nanya kok," sambung Wendy kemudian.

Jadi Tak Percaya

Seolah masih menyesali apa yang dilakukan Reza Arap, Wendy Walters mengaku banyak belajar. Ia seolah jadi tak percaya pada perlakuan laki-laki semanis apapun karena potensi untuk berselingkuh nyatanya tetap dilakukan.

"Nggak tahu ya, aku sekarang lihatnya laki-laki mau sebucin apa, mau sengabarin lu gimananya, mau 24 jam ngabarin ini itu juga nggak menolak posibility dia untuk ngapa-ngapain," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading