Sukses

Entertainment

Keberadaannya Dipertanyakan, Ini yang Dilakukan Rizky Billar Usai Dilaporkan ke Polisi oleh Lesti Kejora atas Dugaan KDRT

Fimela.com, Jakarta Mencuatnya kasus KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengejutkan banyak orang. Usai Lesti melaporkan suaminya ke polisi, keberadaan Billar pun dipertanyakan netizen, di mana sosoknya tak terlihat di mana pun.

Melansir laman KapanLagi, Selasa (11/10/2022), ayah angkat Billar, Izhar Wilendra mengungkap jika putranya itu kini tengah mendalami ilmu agama.

"Billar tengah memperdalam agama di suatu tempat yang memang bagus untuk meningkatkan ilmu agama," ucap Izhar di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (8/10/2022).

 

Serangan

Lebih lanjut Izhar juga bicara soal kondisi psikis Billar yang terganggu karena mendapat banyak serangan usai dilaporkan ke polisi oleh Lesti.

"Bukan saya membela Billar, tapi kalau saya ungkapkan, kasian lho menjadi Billar. Dia miskin dihujat, dia kaya dihujat. Tempo hari mungkin kalau nggak menikah dengan Lesti dihujat, setelah menikah dengan Lesti dihujat," tuturnya.

"Kerja main sinetron dituduh selingkuh dengan lawan main padahal mereka temen, memimpin perusahaan dari kantor dibilang numpang hidup. Semua tentang Billar salah. Tapi saya tetap ngomong ke Billar ini ujian dari Allah. Kamu akan diangkat derajat, kamu sedang diuji, tidak akan naik kelas tanpa ujian," ucap Izhar.

 

Jenguk Lesti

Dalam kesempatan itu Izhar juga menyampaikan jika mereka telah menjenguk Lesti. Namun ia masih enggan memberikan detail dari pertemuan tersebut.

"Benar kita jenguk Lesti dua hari berturut-turut. Apa yang terjadi di rumah sakit sampai saat ini izinkan saya simpan dulu. Cukup saya, Lesti dan Billar yang tahu sampai hasil dari pihak kepolisian itu clear terungkap," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading