Sukses

Entertainment

Fanny Ghassani Unggah foto di Pantai, Netizen: Nyaris tanpa Lemak

Fimela.com, Jakarta Fanny Ghassani merasa bersyukur ketika ia masih bisa menikmati suasana di pantai ketika berada di Bali. Memang, pantai-pantai di Bali selalu menawarkan pemandangan yang indah. Namun, sekarang ini cuaca terkadang kurang mendukung.

Sama seperti di daerah lainnya, Bali pun mulai memasuki musim hujan. Fanny pun merasakan bahwa Bali sudah sering hujan. Karenanya, ketika cuaca sedikit memungkinkan, Fanny pun memilih untuk menyambangi pantai.

"Untung masih sempetlah ke pantai bentar walaupun Bali lagi sering ujan juga," kata Fanny Ghassani di laman Instagramnya, fannyghassani, baru-baru ini.

Pakai Gaun

Tak seperti biasanya, ketika di pantai Fanny Ghassani sering mengenakan baju renang atau model bikini. Namun, kali ini dirinya memilih untuk mengenakan sebuah dress ketat berwarna seperti kulit.

Ia pun mengunggah beberapa foto yang memperlihatkannya begitu menikmati suasana pantai di Bali tersebut. Fanny terlihat sangat menawan dengan body goal yang dimilikinya. Tak heran ketika banyak yang memuji penampilan seksinya.

"Ini baru body goal," tutur akun bernama misrawi.saja.

Tanpa Lemak

Melihat body goal dari Fanny Ghassani, banyak komentar yang diberikan oleh netizen. Salah satunya adalah tentang tubuh Fanny yang disebut hampir tak memiliki lemak yang menggelambir.

Sebagaimana diketahui, Fanny memang memiliki rutinitas dalam berolahraga. Hal ini tentu saja bisa membuat dirinya mendapatkan body goal yang diinginkan.

"Nyaris tanpa lemak," ujar akun bernama depita_saja.

"Menawan dan sexy," imbuh akun gavrielriel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading