Sukses

Entertainment

Penampilan Terbaru Nani Wijaya Bikin Pangling, Tapi Suara Tetap Sama

Fimela.com, Jakarta Artis senior Nani Wijaya kembali jadi sorotan publik. Bukan lagi mengenai karya terbaru di dunia hiburan Tanah Air, melainkan penampilan terbarunya di masa tua.

Kabar itu pertama kali diketahui dari video yang diunggah akun TikTok @kitanlia beberapa waktu lalu. Di situ, pemain sitkom Bajaj Bajuri ini sedang duduk bersama pengasuhnya yang tengah memvideokan keseharian mereka.

"Tuh nih oma, oma Wijaya. Ini dulunya artis," kata perempuan tersebut.

Penampilan Terbaru

Penampilan fisik aktris yang dinominasikan lima kali untuk Piala Citra dalam Festival Film Indonesia sebagai Aktris Pendukung Terbaik ini tampak berbeda dari tampilannya saat masih nongol di televisi.

Kini, Nani Wijaya tampak lebih kurus dengan rambut yang sudah semua memutih. Hal itu bisa dianggap wajar, pasalnya dia kini sudah berusia 77 tahun.

Warganet Pangling

Melihat kondisi terbaru Nani Wijaya, warganet pun pangling. Mereka kemudian memberikan doa untuk perempuan kelahiran Cirebon, 10 November 1944 itu.

"Artis senior, sehat selalu ya omah Nani Wijaya," tulis netizen. "Wajah pangling tapi suara masih ingat. Love you mama Nani Wijaya, sehat selalu," timpal netizen lain. "Tetap cantik, suara tetap merdu. Selamat menikmati masa tua bu Nani. Semoga sehat dan bahagia selalu," ujar netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading