Sukses

Entertainment

Gabung SMEI, Meiska Gelisah Jelang Perilisan Karya Barunya

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 ini seolah menjadi angin segar untuk industri musik Indonesia. Setelah sempat terpuruk akibat pandemi, segala elemen yang berkaitan dengan musik kembali menggeliat seiring dengan meredanya kasus Covid-19. Tak hanya bagi industri musik secara umum, tahun 2022 ini juga menjadi tahun yang istimewa bagi penyanyi pendatang baru, Meiska.

Mengawali karir bermusik lewat ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia, Meiska telah menelurkan dua single yang berjudul Cinta Sederhana pada tahun 2020 dan Cinta Sempurna di awal 2022. Tahun ini, pemilik nama lengkap Meiska Adinda. Kini Meiska mencoba untuk melebarkan sayapnya di industri musik dengan bergabung bersama label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia.

"Nggak pernah kebayang kalau aku akan mendapatkan tawaran seperti ini (bergabung bersama SMEI). Sebenernya ini lebih menjadi tantangan bagiku karena tanggung jawabnya besar ketika aku sudah di-support oleh Sony,” ujar Meiska dalam keterangannya.

Harus Bagi Waktu

Saat ini, Meiska harus membagi waktunya untuk menjalani serangkaian workshop untuk debut singlenya bersama SMEI. Di sisi lain, ia juga harus melanjutkan tanggung jawabnya menyelesaikan jenjang pendidikan ITB STIKOM BALI dan Help University, Malaysia. Tak pelak, hal itu menjadi tantangan lain yang harus dihadapi agar karier bermusik dan pendidikannya bisa tetap berjalan beriringan.

"Aku lihat jadwal kedepan cukup padat, aku memang harus pandai mengatur waktu. Antara waktu kuliah, waktu workshop, photoshoot, rekaman hingga masa promo. Bakalan ribet, tapi ribet yang disyukuri,” ungkapnya sambil tertawa.

Tahap Akhir

Sayang, Meiska belum bisa memberikan bocoran soal single teranyarnya yang sedang dikerjakan bersama Sony Music. Saat ini, karya lagu dari Meiska sudah memasuki tahap akhir dan sedang ditentukan detil-detil terkait perilisannya. Selain rasa senang, Meiska mengaku gugup menantikan karya terbarunya lahir di belantika musik Indonesia.

"Dibilang senang udah pasti. Tapi aku itu gelisah bukan kepalang," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading