Sukses

Entertainment

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira hadir dari aktris Korea, Gong Hyo Jin. Ia dan kekasihnya, Kevin Oh, resmi mengikat janji suci. Berita pernikahan mereka ini disampaikan langsung oleh agensi mereka, Management SOOP. 

Upacara pernikahan keduanya dilaksanakan secara sederhana dan tertutup di New York, Amerika Serikat, pada Selasa (11/10/2022) waktu AS. 

Sebelumnya, pihak manajemen memang sudah lebih dulu mengumumkan rencana pernikahan Hyo Jin dan Kevin Oh akan dilaksanakan pada bulan Oktober. 

Belahan Jiwa

Kevin juga sempat mengumumkan rencana pernikahannya melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, ia juga menyertakan foto lembaran lagu yang di dalamnya tersemat nama sang kekasih. 

"Dua tahun yang lalu, aku bertemu seorang gadis. Cinta kami terasa sangat penuh--ya, walaupun kadang menakutkan--tapi kami membuktikan satu sama lain..bahwa kami saling membutuhkan," ungkap Kevin. 

"Di dirinya, aku menemukan teman hidup terbaikku, belahan jiwaku. Dan segera, aku akan dapat memanggilnya istriku," lanjutnya. 

 

One and Only

Sementara itu, menyambut detik-detik bahagianya, Gong Hyo Jin pun turut mengunggah sebuah foto dirinya menggunakan gaun pernikahan bersama sepatu putih dan kaos kaki merah. 

Melalui unggahan itu, ia seoalh mengisyaratkan bahwa mereka siap untuk mengarungi hidup bersama. "My one and only..i’m ready!" bubuhnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading