Sukses

Entertainment

Sempat Berseteru, Ayu Ting Ting dan Luna Maya Kembali Akrab Karena BTS

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Luna Maya sempat berseteru pada tahun 2017 lalu. Penyebabnya karena urusan bisnis, di mana Ayu Ting Ting diajak melakukan kerja sama bisnis oleh Luna Maya. Namun, Pelantun Alamat Palsu itu dianggap tidak profesional karena melenceng dari kontrak kerja yang sudah ditetapkan.

Awalnya, Luna Maya menunjuk Ayu Ting Ting sebagai model label busana miliknya. Tetapi, di tengah kontrak, ibu satu anak itu justru membuat produk pakaiannya sendiri dan mempromosikannya.

Setelah kejadian itu, Luna Maya langsung menghentikan kontrak kerjasama mereka. Tak sampai situ, mantan kekasih Ariel Noah ini sampai unfollow akun instagram Ayu Ting Ting. 

 

Kembali Berteman

Kini, hubungan mereka sudah membaik. Kabar tersebut diketahui dari akun YouTube Luna Maya yang diunggah pada Selasa (11/10/2022). 

Awalnya, Luna sedang dirias untuk sebuah acara. Luna kemudian menghampiri Ayu yang juga sedang di-make up. Saat itu, Luna bertanya siapakah sosok pendamping Ayu itu saat ini. Pelantun Sambalado itu kemudian mengaku masih sendiri.

"Enggak ada," jawab Ayu. "Masa enggak ada?" tanya Luna lagi. "Liat mata aku, apa aku berbohong?" kata Ayu. "Mungkin ada yang PDKT lah," kata Luna.

Ajak Ayu Ting Ting Nonton BTS di Korsel

Setelah itu, Luna Maya juga membahas tentang bagaiaman pengalamannya menonton BTS di LA beberapa waktu lalu. Selanjutnya, Luna mengajak Ayu dan anak semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razaq untuk menonton BTS di Korea Selatan.

"Entar kita nonton yang di Korea aja, nanti berantem (rebutan tiket) sama ARMY ARMY Korea", ucap Luna Maya.

Sudah Saling Follow

Dengan adanya video tersebut, membuktikan hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting memang sudah kembali dekat. Sebelumnya, keduanya diketahui kembali saling follow di instagram masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading