Sukses

Entertainment

Setelah Bikin Heboh dengan Gosip Menikah, Happy Asmara Buka-Bukaan Soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu penyanyi dangdut yang populer, nama Happy Asmara memang banyak jadi perbincangan netizen. Nggak hanya soal karyanya saja, kehidupan pribadinya juga banyak menarik perhatian para fansnya. Salah satunya yang bikin heboh adalah postingan penyanyi cantik yang satu ini di akun Instagram pribadinya. 

Gara-gara postingan tersebut, Happy Asmara ramai dikabarkan bakal segera melepas masa lajang. Benarkah penyanyi cantik yang satu ini sudah menemukan tambatan hati?

Video Singkat dengan Caption yang Bikin Penasaran

Sebelumnya, perempuan kelahiran Kediri, Jawa Timur, tersebut memang sempat bikin geger media sosial gara-gara postingan di Instagram Storynya pada Kamis (06/10/2022) lalu. Lewat postingan tersebut, tampak Happy yang sedang melakukan fitting baju pernikahan bernuansa adat Jawa yang langsung bikin netizen bertanya-tanya. 

Penyanyi yang populer lewat lagu Tak Ikhlasno tersebut terlihat anggun dengan balutan baju pernikahan adat Jawa bernuansa hitam dan emas. Nggak ketinggalan, captionnya yang tertulis "Bismillah lancar..." juga bikin netizen semakin penasaran.

Siapa Sosok Pendamping yang Dipilih Happy Asmara? 

Gara-gara postingan tersebut, netizen dan para fans jadi dibuat bertanya-tanya. Benarkah Happy Asmara akan segera melepaskan status masa lajangnya? Kalau benar seperti itu, siapa nih sosok yang dipilih menjadi pendamping hidupnya? Apakah benar jika ia akan menikah dengan sesama penyanyi dangdut yang selama ini sudah banyak digosipkan?

Namun, Happy masih tidak memberikan komentar apapun hingga postingan tersebut viral. Hal ini yang membuat para fans merasa semakin kepo dan membuat spekulasi sendiri. Untungnya nggak perlu menunggu lebih lama karena Happy Asmara mulai buka-bukaan soal pasangannya!

Unggah Video Siraman

Setelah menanti cukup lama, akhirnya Happy Asmara kembali membagikan video bahagia pada hari ini (12/10/2022) yang menampilkan berbagai prosesi yang dilaluinya. Tampil cantik dengan busana adat khas pernikahan Jawa, Happy terlihat melalui prosesi siraman dan rangkaian acara lainnya dengan khusyuk dan syahdu. 

Di sela-sela prosesi tersebut, Happy pun kembali mengenang masa-masa bahagianya dengan seseorang yang sudah dipilih. Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya cinta mereka berhasil dipertahankan hingga akhirnya memasuki jenjang pernikahan. 

Raut wajah Happy Asmara juga memperlihatkan kebahagiaan dan terharu. Akhirnya hari spesial yang ditunggu-tunggu datang juga!

Caption Minta Doa Restu

Nggak hanya sampai situ saja, Happy juga menuliskan sebuah caption penuh makna dalam bahasa Jawa. Ia menuliskan. Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek.” Caption yang ditulis dalam bahasa Jawa itu berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Setelah dibuat penasaran dan terus menebak-nebak, akhirnya para PASHATI atau sebutan untuk fans Happy Asmara mendapatkan jawabannya juga. Ternyata, penyanyi yang punya julukan Queen of Ambyar ini mengungkapkan bahwa pilihannya adalah yang terbaik, yaitu Shopee! Alasannya juga nggak main-main karena menurutnya hanya Shopee yang bisa bikin Happy jadi semakin happy serta memiliki semua yang diinginkan. 

Gara-gara jawaban ini, netizen pun mulai membanjiri unggahan tersebut dengan komentar mendoakan agar segala harapan seorang Happy Asmara segera mendapatkan yang terbaik. Baik itu dari segi jodoh atau maupun urusan kariernya. Ada juga yang memberikan komentar tentang beruntungnya pasangan Happy Asmara nanti. Salah satunya seperti yang ditulis oleh akun Instagram @delvinapatricia yang berbunyi, “Beruntung puol yang jadi pasangan mba Happy” atau dalam bahasa Indonesia, “Beruntung banget yang jadi pasangan mba Happy”. 

Semoga yang terbaik segera didapatkan oleh Happy Asmara ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading