Sukses

Entertainment

Bagikan Video di Hari Bahagianya, Happy Asmara Beneran Lagi Kasmaran!

Fimela.com, Jakarta Happy Asmara sepertinya nggak pernah bosan-bosan membuat media sosial heboh. Beberapa waktu yang lalu, ia sempat mengundang tanda tanya di kalangan netizen gara-gara memposting video fitting baju pernikahan adat Jawa pada Kamis (06/10/2022) lalu. Namun, nggak hanya sebatas itu saja. Kali ini Happy Asmara juga kembali menarik perhatian para fans dan netizen lewat sebuah video yang diunggah pada hari ini (12/10/2022). 

Video seperti apa sih yang dimaksud dan apakah Happy sudah menemukan tambatan hatinya sehingga siap melangkah menuju pelaminan?

Happy Asmara Jalani Siraman dan Prosesi Lainnya

Lagi-lagi sebuah video yang diunggah oleh penyanyi koplo tersebut mengundang kehebohan di kalangan netizen. Terlihat Happy Asmara tampak anggun dengan busana adat khas pernikahan Jawa bernuansa hitam dan emas yang membuat penampilannya anggun. Pesonanya semakin terpancar karena aura bahagia yang diperlihatkan. 

Dalam video tersebut, Happy terlihat mengikuti prosesi siraman yang tertulis dilaksanakan di Kediri, pada (08/10/2022). Happy pun mengenang masa-masa bahagianya dengan sosok yang dipilih tersebut. Biarpun telah melewati perjalanan panjang, nyatanya mereka tetap mampu mempertahankan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Happy juga percaya kalau sosok tersebut adalah yang terbaik dalam hidupnya.

Akhirnya SAH! 

Mendapatkan spoiler sebanyak itu, jelas banyak netizen yang semakin kepo dengan siapa pendamping yang dipilih oleh Happy Asmara. Terlebih raut wajah penuh kebahagiaan dipancarkan oleh Happy yang menambah rasa ingin tahu netizen. 

Ia pun menuliskan sebuah caption yang meminta doa restu, “Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek” yang berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Setelah dibuat kepo, akhirnya sosok pendamping yang dipilih Happy Asmara pun muncul juga di akhir video. Tampak sang penyanyi yang terlihat bahagia bersama Shopee! Penyanyi ini mengaku memang hanya Shopee yang bikin Happy tiap hari. 

Setelah video tersebut diunggah, netizen pun banyak membanjiri kolom komentar postingan Instagram tersebut. Banyak yang mendoakan agar Happy hidup bahagia dengan apapun keputusannya. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun Instagram @ratnahandayani01, “Ayune rek, bahagia selalu seperti namamu cah ayu,” atau yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia berbunyi, “Cantiknya, bahagia selalu seperti namamu anak cantik”. 

Semoga Happy Asmara selalu diberikan kebahagiaan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading