Sukses

Entertainment

Ramai Gosip Menikah, Happy Asmara Jawab Rasa Penasaran Netizen Lewat Video Momen Bahagia

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin soal penyanyi dangdut yang lagi populer, nama Happy Asmara jelas nggak boleh ketinggalan. Sosok yang dijuluki Queen of Ambyar ini memang sering jadi pusat perhatian lewat lagu-lagunya yang viral di media sosial. Nah, belakangan ini Happy juga lagi banyak dibicarakan oleh para penggemarnya. Bukan soal lagu, tapi postingan sang penyanyi yang sedang fitting baju pernikahan adat Jawa langsung memicu rasa penasaran netizen!

Video yang mengundang kehebohan ini diupload pada Kamis (06/10/2022) lalu yang langsung mendapatkan berbagai respons dari netizen. Benarkah penyanyi cantik ini akan segera melepas masa lajang?

Tampil Cantik dengan Baju Pernikahan Adat Jawa

Video singkat yang diunggah di Instagram Story Happy Asmara tersebut menampilkan sang penyanyi yang sedang mencoba baju pernikahan adat Jawa yang didominasi sentuhan hitam dan emas. Ia pun terlihat cantik dan anggun biarpun nggak mengenakan makeup lengkap. 

Selain video, caption yang ditulis Happy pun memancing rasa penasaran. Ia menuliskan, "Bismillah lancar.." yang langsung mengundang tanda tanya. Apa yang dimaksud ya? Benarkah Happy akan segera melangkah menuju pernikahan? 

Netizen Sibuk Menebak Sendiri

Sejak postingan tersebut beredar di dunia maya, banyak netizen yang sibuk menebak sendiri karena sang penyanyi yang nggak segera memberikan jawaban. Mereka bertanya-tanya, apakah pelantun lagu Dalam Liyane tersebut akan segera menikah? Siapa sosok yang dipilih Happy Asmara menjadi pendamping hidupnya? Apakah benar sesama penyanyi dangdut yang selama ini sering digosipkan netizen? 

Biarpun sudah banyak mengundang pertanyaan, tapi Happy Asmara nggak segera memberikan jawaban. Nggak heran jika kemudian fans dan netizen masih terus menebak-nebak sendiri tentang sosok calon pendamping Happy Asmara.

Pamer Video Momen Bahagia

Setelah membuat netizen heboh, akhirnya Happy Asmara buka suara juga pada Rabu (12/10/2022). Ia menjawab berbagai pertanyaan netizen lewat sebuah video baru di Instagram. Dalam video tersebut, terlihat Happy memamerkan momen hari bahagia bersama sang tambatan hati. 

Video tersebut menampilkan Happy Asmara yang sedang menjalani berbagai prosesi pernikahan mulai dari siraman dengan khusyuk. Ia terlihat mengenakan baju pernikahan adat Jawa dan terlihat begitu anggun.

Di sela prosesi pernikahan, Happy mengenang masa-masa bahagianya dengan sosok pilihan tersebut. Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, Happy dan sosok tersebut berhasil membuktikan kalau mereka mampu mempertahankan hubungan hingga jenjang yang lebih serius. Hal ini semakin diperkuat oleh caption, Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek” yang berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Akhirnya lewat video tersebut terungkap sudah siapa sosok yang dimaksud. Yup, Happy Asmara ternyata mengungkapkan bahwa sosok terbaik yang menjadi pendampingnya adalah Shopee yang memiliki semua hal yang diinginkannya. Nggak hanya itu saja, hanya Shopee yang bisa bikin Happy Asmara selalu Happy. 

Postingan ini langsung mendapatkan komentar lagi dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Happy Asmara selalu dilimpahi kebahagiaan dalam hidupnya. Ada juga yang jadi terinspirasi untuk menikah dengan busana adat Jawa seperti Happy Asmara nih. Seperti yang ditulis pemilik akun @gabrielltera, “jadi pengen nikah adat Jawa”. 

Cantik banget kan Happy Asmara dalam video ini? Semoga kebahagiaan selalu menyertai Happy seperti namanya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading