Sukses

Entertainment

Happy Asmara Sang Queen of Ambyar Temukan Tambatan Hati, Siapakah Dia?

Fimela.com, Jakarta Happy Asmara baru-baru ini ramai banget diperbincangkan di media sosial. Gosip pernikahannya mulai muncul setelah sang penyanyi memposting Instagram Story yang memperlihatkan dirinya sedang fitting baju pernikahan pada Kamis (06/10/2022) lalu. Gara-gara hal ini, netizen mulai ramai mempertanyakan benarkah Happy Asmara akan segera menikah? 

PASHATI sepertinya harus siap-siap patah hati karena Happy Asmara ternyata telah menemukan tambatan hati. Siapa sih sosoknya?

Caption yang Memperkuat Dugaan Netizen

Nggak hanya memposting video sedang mencoba baju pengantin adat Jawa, caption yang ditulis Happy Asmara pun semakin menguatkan dugaan tersebut. Ia menuliskan, "Bismillah lancar.." yang jelas langsung mengundang tanda tanya dari netizen. 

Jika memang sang Queen of Ambyar ini siap menikah, siapakah sosok yang menjadi tambatan hatinya? Apakah memang benar kalau selama ini ia menjalin hubungan dengan sesama penyanyi dangdut koplo yang selama ini banyak dibicarakan?

Happy Asmara Resmi Temukan Tambatan Hati

Setelah dibuat bertanya-tanya selama waktu yang lama, akhirnya Happy Asmara mulai spill the tea yang lebih banyak lagi. Ia menjawab rasa penasaran netizen lewat video terbaru yang diunggah hari ini (12/10/2022) di akun Instagram pribadinya. Captionnya pun tertulis, “Nyuwun doa lan pangestune awakmu kabeh yo rek” yang berarti “Mohon doa dan restunya dari kalian semua, ya, teman-teman.”

Dalam video tersebut, tampak Happy Asmara menggunakan busana pernikahan adat Jawa bernuansa hitam dan emas. Ia terlihat penuh pesona ketika mengikuti semua prosesi yang dijalani dengan syahdu. 

Happy Asmara juga terlihat bahagia banget dengan sosok yang menjadi pilihannya. Akhirnya pertanyaan netizen terjawab, karena ternyata Happy memilih Shopee menjadi pasangannya yang terbaik. Shopee merupakan sosok terbaik karena selalu bisa membuat Happy merasa happy.

Rasa penasaran netizen pun terjawab sudah! Mereka pun kembali membanjiri kolom komentar netizen dengan berbagai responsnya. Salah satunya adalah doa agar Happy selalu mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. Seperti yang dituliskan oleh pemilik akun Instagram @roncesalim, “Mogo2 dipun paringi lancarr awal hingga akhir… sakinah mawaddah warrohman amiin,” atau yang dalam bahasa Indonesia berarti, “Semoga diberikan kelancaran dari awal hingga akhir, sakinah mawaddah warrohmah Aamiin”. 

Banjir doa dari netizen, semoga kehidupan Happy selalu diberikan kebahagiaan ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading