Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Rugi Hingga Rp 10 M, Steven Bantah Lakukan Penipuan

Fimela.com, Jakarta Perseteruan antara Jessica Iskandar dan Stefanus Budianto nampaknya belum menemukan titik terang. Terlebih, ketika dipanggil ke persidangan pertama beberapa waktu yang lalu, Steven tidak mengindahkannya. 

Jedar dan Vincent, sang suami, pun merasa geram. Pasalnya, mereka sudah meluangkan waktu dan rela terbang dari Bali meninggalkan kedua anak mereka hanya untuk datang ke sidang hari itu sementara dari pihak Steven tidak ada satu pun yang muncul. 

Seolah tidak ingin meredam keributan yang terjadi, Steven malah membuat pernyataan bahwa ia tidak melakukan penipuan pada Jedar. Ia juga menuturkan kerugian yang ditimbulkan murni merupakan kerugian perusahaan. 

Bantah Bawa Mobil

Steven yang diduga membawa kabur 11 mobil milik Jedar mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Menurutnya, pihak Jedar terlalu menggiring opini. Bahkan, Steven mengatakan bahwa ia bisa menunjukkan bukti kebenarannya. 

"Bukan berarti seperti yang diceritakan di sosmed, bahwa mobil itu dibawa kabur dari saya atau gimana. Bisa dicek juga, saya tidak membawa mobil itu, dalam artian mobil itu saya bawa lari," kata Steven kepada awak media lewat konferensi pers virtual, Selasa (11/10/2022). 

"Dan itu semua bisa dibuktikan juga, kalau masalah 11 mobil, itu memang benar-benar kepemilikannya, ada bisa ditunjukkan juga, jangan seolah-olah digiring saya orang yang salah," tambahnya. 

Tanggung Jawab

Lebih lanjut, Steven mengungkapkan jika perusahaannya juga mengalami kerugian. Oleh karena itu, peristiwa ini tidak bisa dibebankan padanya karena bukan sepenuhnya tanggung jawabnya. 

"Posisi saya ketika saya menjadi komisaris di Pesona Triip, memang perusahaan itu mengalami kerugian. Seharusnya secara hukum ini 100 persen bukan tanggung jawab saya," ujar Steven.

"Saya mau dijadikan kambing hitam bahwa seolah-olah salah saya, dan saya suruh tanggung jawab semua," pungkasnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading