Sukses

Entertainment

Tak Pernah Marah, Gading Marten Kerap Diselingkuhi dan Diputusin

Fimela.com, Jakarta Walaupun sukses dalam karier, akan tetapi Gading Marten tampaknya tidak beruntung untuk urusan cinta. Pria kelahiran 8 Mei 1982 ini punya pengalaman percintaan yang menyedihkan.

Di masa lalu, Gading ternyata kerap diselingkuhi oleh pasangannya. Hal tersebut diungkap oleh Desta yang merupakan teman dari Gading.

Gading Marten pun sampai bingung mengapa ia kerap mengalami hal tersebut. Entah karena terlalu baik atau bodoh, ia sendiri tak mengerti. "Baik ya kan, bukan baik, b**o," ujar Gading seperti yang dikutip dari channel YouTube Vindes, baru-baru ini.

Marah

Gading ternyata bukan tipe lelaku yang suka marah dengan pasangannya jika ada sebuah masalah. Ternyata sikap tersebut membuat dirinya rugi.

"Gue tuh nggak pernah marah. Gue pernah diputusin alasannya karena gue nggak pernah marah. Katanya, karena kamu nggak pernah marah, nggak pernah berargumen," tuturnya.

Malas

Gading Marten mengaku jika dirinya malas untuk beragumentasi. Ia lebih baik diam jika sudah merasa kesal dengan seseorang.

"Gue nggak bisa marah. Iya kayaknya istilah sekarang bucin ya. Jadi gitu, gue kalau marah, diam, nggak bisa marah teriak-teriak gitu. Buat apa?" ungkapnya.

What's On Fimela
Loading