Sukses

Entertainment

Resmi Jadi Orang Tua, Anisa Rahma Lahirkan Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Anisa Rahma dan Anandito Dwis akhirnya resmi menjadi orang tua. Anisa baru saja melahirkan anak kembarnya pada Kamis (13/10/2022) di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar bahagia itu diketahui dari akun instagram Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Di situ, mereka kompak membagikan potret saat Anisa yang sedang menjalani proses lahiran.

Anisa Rahma terlihat sedang berbaring di kasur. Sedangkan Anandito ada di dekatnya sambil menciumnya, sebagai tanda bentuk dukungan sang istri yang sedang menjalani persalinan secara caesar.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Anisa Rahma mengatakan sejak malam tadi perutnya terasa mulas dilanjut dengan keluarnya air ketuban. Dia pun tidak menyangka akan melahirkan si kembar hari ini, pasalnya maju dua minggu dari perkiraan dokter."Tadi malam jam 12 udah mau bobo, tiba-tiba ngerasa mules, awalnya ngira konstraksi palsu. Semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes di kasur. Ya Allah benar-benar nggak nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik buru-buru ke RS sama pak suami ngumpulin barang-barang yang keingat aja soalnya kita belum nyiapin hospital bag sama sekali," tulisnya. 

"Qadarullah, baby twins udah nggak sabar ya ketemu Mami Papi. Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin," tutupnya. 

Banjir Selamat dan Doa

Belum lama diunggah, foto tersebut langsung banjir ucapan selamat dan doa dari rekan selebriti hingga netizen. 

"Ade, congratulations, sehat sehat ibu dan babynya ya," tulis Bunga Zainal. "Alhamdulillah. Tumbuhlah dengan baik dan menjadi anak anak yang soleha, aamiin. Selamat ya kang dito dan teh nisa," timpal Natta Reza. "Masya Allah, baby twins pengin barengan ultahnya sama Mami ini mah. Welcome nak nak sholehaaah. Recovery super duper soon Mami. Sehat sehat juga buat Papi baby twins," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading