Sukses

Entertainment

Regi Datau Ulang Tahun, Ayu Dewi Panjatkan Doa Ini untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi tengah berbahagia. Sang suami, Regi Datau baru saja merayakan ulang tahun. Keluarga ini pun merayakannya dengan sederhana. Tampak dalam unggahan Ayu Dewi, ada dua kue ulang tahun yang terdapat di meja.

Dalam foto yang diunggah terlihat Regi Datau bersama anak-anaknya, dan juga sang ayah. Regi tampak mencium tangan ayahnya. Ayu pun menuliskan selamat ulang tahun kepada pria yang menikahinya pada 2012 silam tersebut, sebagai keterangan foto.

"BarakAllah Fii Umrik bapak dari anak-anakku," ujar Ayu Dewi di laman Instagramnya, mrsayudewi, baru-baru ini.

Bangun Masjid

Ternyata, ada sebuah tujuan ketika Ayu Dewi memberikan kue berbentuk masjid di ulang tahun Regi Datau. Hal itu berkaitan dengan doa yang dipanjatkannya untuk sang suami yang berniat membangun masjid.

"Doaku, semoga kamu bisa punya kesempatan membangun Masjid untuk sekitar, yang juga sebagai ladang amalan untuk mu, anak-anak keturunan mu dan keluarga. Aamiin aamiin Yaa Raab," ujar Ayu Dewi.

Beberapa teman artis pun ikut memberikan ucapan selamat dan juga doa serupa. Di antara mereka ada Maia Estianty, iis Dahlia, Melaney Ricardo, Titi Kamal, Luna Maya, dan lainnya.

Didoakan Langgeng

Melihat keharmonisan masih ada di rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau, banyak netizen yang justru mendoakan rumah tangga keduanya. Mereka pun membahas kabar miring tentang suami Ayu Dewi yang disebut memiliki wanita idaman lain.

"Bu ayu hatinyaa terbuat dri apaa yaa," ujar akun dessy04_. "Tambah umur pak Rrrrrrr semoga di jauhkan dari yg ga bisa ngucap "Rrrrrrr" langgeng trus ama bu ayuuuu," lanjut flava_ayu.

"Aminnn duitnya pake bangun masjid ya bapak jangan dipake buat nafkahin ini ono kucrut," imbuh akun bernama triantini6338.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading