Sukses

Entertainment

Penyanyi Ini Pernah Diajak Nikah Lesti Kejora, Gagal karena Ingin Selesaikan S2 Dulu

Fimela.com, Jakarta Bukan sebuah kisah asmara, namun ternyata sebelum memberikan hatinya kepada Rizky Billar, Lesti Kejora pernah dekat dan bahkan berencana untuk membina rumah tangga dengan sesama pedangdut bernama Faul LIDA.

Hal itu diketahui dari penngakuan Faul di kanal YouTube Afdal Yusman. Diakui oleh pemilik nama asli Fauzul Abadi itu, kedekatannya dengan Lesti Kejora terjalin dan semakin akrab saat mereka pernah tampil duet.

"Eh Faul, bener nggak sih, Faul itu pernah mau melamar dede (panggilan Lesti)," tanya Afdal Yusman dikutip dari kanal YouTube-nya, belum lama ini.

"Dulu, dulu iya. Lesti juga sudah ngebuka cerita ini di Indosiar juga kan waktu itu," jawab Faul.

Lesti Serius

Kedekatan yang semakin akrab, juga Faul yang terkesan membuka hati, kala itu sempat membuat Lesti serius. Lesti bahkan melempar pertanyaan kepada Faul soal rencana dan kesiapannya untuk menikah waktu itu.

"Jadi waktu Dede bilang kak Faul, kak Faul rencana nikah umur berapa? Gitu," ujar Faul, menirukan pertanyaan Lesti kala itu.

Menikah

Kala itu, Faul merasa belum siap untuk menikah dengan seorang perempuan, termasuk Lesti. Bukan karena tidak cinta, melainkan alasan pendidikan. Ketika itu, Faul masih ingin menyelesaikan pendidikannya.

"Kalau nikah sih saya belum kepikiran karena aku masih mau selesaikan S2, aku bilang gitu," ucap Faul.

"Kalau sudah selesai kasih tahu Dede. Waktu itu kan Dede udah selesai sama Rizki (2R) tuh," sambung Faul.

Sama-Sama Mau

Keduanya pun sama-sama bertanya tentang kesiapan menikah. Sebagaimana Lesti, Faul pun kemudian bertanya kepada Lesti apakah dia benar-benar mau menjadi pendampingnya. Lesti pun mengatakan akan menerimanya.

"Emang kamu mau sama aku? Aku bilang gitu," kata Faul.

"Kalau kak Faul mau, ayolah," jawab Lesti.

Melamar

Faul juga mengaku pernah hampir melamar Lesti Kejora. Namun sayangnya, pernikahan mereka tidak terjadi. Pemenang ajang LIDA dan DA Asia 5 itu mengaku sempat menyimpan tekad untuk benar-benar melamar Lesti Kejora usai menyelesaikan S2-nya.

"Terus caranya gimana aku bilang gitu," kata Faul.

"Kalau Dede nggak neko-neko kalau kak Faul udah siap datang aja ke rumah. Datang aja ke bapak gitu," ucap Lesti.

"Ya udah deh aku selesaiin S2. Waktu itu ada sempet kepikiran. Ya udah deh nanti kalau aku selesaikan S2 aku datang ke rumah beneran yah," kata Faul.

"Iya beneran," jawab Lesti Kejora. "Intinya saya tetap sama pendirian saya. Saya pengen selesaikan dulu S2 kan sayang. Jodoh nggak kemana," papar Faul.

Disayangkan

Nama Faul pun mencuat. Terlebih ketika Lesti diduga mengalami KDRT dalam pernikahannya dengan Rizky Billar. Banyak yang menyayangkan kisah cinta Lesti dan Faul ini. Namun, setiap orang punya takdirnya masing-masing.

Sampai sekarang Faul masih berteman dengan Lesti. Diketahui, dirinya juga memberikan semangat buat Ibu satu anak ini. Faul juga mengunggah potret saat bersama Lesti di feed instagramnya.

"Berserahlah Pada Yang Di Atas Sesungguhnya Allah Tak Pernah Gagal Menolongmu. Insyaallah Semua Akan Ada Jalan Keluar Yang Terbaik Darinya My Best Friend @lestykejora #keepstrong," tulis Faul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading