Sukses

Entertainment

4 Gaya Otentik Jessica Mila Kenakan Tanktop dan Jeans

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila terlihat sangat cantik dalam unggahan teranyarnya. Ia baru-baru ini mengunggah beberapa foto yang menampakkan dirinya tampil santai dengan mengenakan atasan berupa tanktop berwarna putih, sementara bawahan ia memilih celana jeans panjang.

Jessica pun sangat menawan dengan gaya casualnya tersebut. Rambut panjangnya yang digerai membuat nilai kecantikan pemeran yang memiliki darah keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa, Sulawesi Utara itu semakin terpancar.

"Less perfection, more authenticity," ujar Jessica Mila di laman Instagramnya, jscmila, baru-baru ini.

Cantik Alami

Mengunggah foto-foto ini, peraih penghargaan dalam Festival Film Bandung untuk Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop itu seolah ingin mengatakan bahwa dirinya tengah menampakkan kecantikan asli atau alaminya.

Terlihat tak hanya dari penampilannya yang sangat santai, namun juga riasan wajah atau makeup yang digunakannya sangat sederhana. Jessica benar-benar membuktikan bisa tampil cantik otentik.

"Ya awoh tolong cantik manis bngt ini," ujar akun bernama gemini19_05.

Mirip Artis Korea

Kecantikan Jessica Mila dengan penampilan santainya kali ini juga mendapatkan pujian dari netizen. Beberapa dari mereka menyatakan kalau Jessica Mila memiliki kemiripan dengan artis Korea bernama Park Min-Young.

Park Min-young adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Ia paling dikenal untuk peran utamanya dalam serial Sungkyunkwan Scandal, City Hunter, Glory Jane, Dr. Jin, Healer, Remember - War of the Son, What's Wrong with Secretary Kim dan teranyar Love in Contract.

"Mirip gk sih sama park min-young," tutur akun bernama delviawimutia24.

Rambut Bikin Salfok

Netizen yang memberikan pujian kepada Jessica Mila memang tak bisa menampik kecantikan alami sang artis. Juga, banyak dari mereka yang salfok dengan rambut panjang Jessica.

"Hair is very beautiful," tutur akun bernama agusmorantalexander.

"Rambut Nya selalu cetar De 😍🔥@jscmila," ucap akun bernama jefiliaa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading