Sukses

Entertainment

Ungkapan Kecewa Netter Dengar Lesti Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar sempat ditahan setelah dinyatakan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jakarta Selatan. Ia pun sudah mengenakan baju oranye saat pihak berwajib menggelar konferensi pers pada 13 Oktober 2022 kemarin.

Namun saat Billar mengenakan baju oranye tersebut, Lesti bergegas datang ke lokasi. Kabarnya di situ ia hendak mencabut laporan KDRT yang telah ia buat pada awal bulan lalu.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma kepada awak media. Lesti telah meneken surat pencabutan yang menggugat Rizky Billar dengan pasal Kekerasa dalam Rumah Tangga.

"Iya berdamai mereka. Sudah dicabut surat Pencabutan sudah di tanda tangan. Surat sudah dikasihkan langsung. Fisiknya sudah ada di atas," kata Surya dilansir dari Liputan6.com pada Kamis (13/10/2022).

Sudah Berpelukan

Selanjutnya Surya juga menyebut jika sepasang suami-istri ini telah sepakat berdamai. Mereka juga sudah berpelukan dan berusaha menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Ada lah pasti (pelukan). Jelas Lesti menangis di ruang Kanit, kita juga biarkan mereka bebas di situ. Mereka suami-istri kita gak mau intervensi mereka, biarkan mereka lepas saja di situ," tambahnya.

Nada Kecewa

Di sisi lain netizen di dunia maya ramai mengomentari langkah damai yang dilakukan Lesti Kejora. Tak sedikit yang merasa kecewa Lesti masih memberi kesempatan pada suami yang menunjukkan banyak red flags.

"Kalau memang benar Lesti mencabut laporan dan memilih berdamai, maka respect masyarakat terhadap Lesti bakalan hilang, terutama dari kaum perempuan. Kamu sudah hebat karna berani lapor atas tindak KDRT, menjadi contoh perempuan yg punya value, tp pada akhirnya km mencabut laporan dan berdamai, itu melukai harga diri kaum perempuan dede Lesti," tulis salah satu netter di Instagram @liputan6dotcom.

"Kalo mereka L mencabut laporannya dan berdamai saya yakin kelar karir dia. Semua fans kecewa. Tinggal menunggu waktu L balik ke kampung halamannya," sahut netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading