Sukses

Entertainment

Polisi Ungkap Motif KDRT yang Dilakukan Rizky Billar, Benarkan Ketahuan Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka KDRT, Rizky Billar di tahan di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Kamis (13/10/2022).

Terkait motif Rizky Billar melakukan kekerasan, Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan jika ia ketahuan berselingkuh.

"Itu di luar unsur pidananya ya, jadi penyidik fokus pada unsur pidana dan fakta-fakta lapangan terkait perbuatan yang dianggap melawan pidana yaitu KDRT," kata Kombes Pol Endra Zulpan, saat ditanya soal sosok orang ketiga dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, dikutip dari laman Liputan6, Jumat (14/10).

 

Lesti Cabut Laporan

Seiring dengan penetapan Rizky Billar sebagai tersangka, hari ini (14/10) Lesti mengumumkan jika dirinya memutuskan untuk mencabut laporannya.

"Terima kasih banyak, dari mulai saya lapor sampai proses berjalan, Alhamdulillah pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan terhadap suami saya," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

 

Alasan

Terkait alasannya, Lesti yang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin serta sang ayah Endang Mulyana, menyebut anak menjadi pertimbangan pedangdut 23 tahun itu membatalkan laporannya.

"Alasannya, anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah di udah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya ayah saya," ucapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading