Sukses

Entertainment

Tak Ingin Suaminya di Penjara, Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Terhadap Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT dan ditahan pihak kepolisian akibat perbuatannya pada sang istri, Lesti Kejora. Namun, di saat yang bersamaan, Lesti diketahui mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Belakangan diketahui, alasan pedangdut asal Cianjur itu mencabut laporan terhadap Rizky Billar karena tak ingin suaminya menjadi pesakitan di penjara.

Hal itu diungkap Philipus Sitepu, kuasa hukum Rizky Billar di Polres Jaksel, Kamis (13/10/2022). Dikutip dari Liputan6, ia menyebut jika perdamaian antara Lesti dan Rizky Billar murni terjadi diantara mereka tanpa perantara pihak lain.

"Tidak ada pihak ketiga yang berperan. Ini murni dari mereka berdua ingin berdamai," ungkapnya.

Tak Ingin Billar Ditahan

Lebih lanjut, Philip Sitepu menuturkan keputusan Lesti mencabut laporannya ke polisi semata-mata didasari rasa sayangnya pada sang suami. Ia menyebut jika Lesti tak ingin melihat suaminya tersebut menjadi tahanan.

"Lesti sudah menyampaikan, dia tidak ingin Rizky Billar ditahan. (Pencabutan laporan) sebagai bentuk dia ingin Rizky Billar segera dikeluarkan dari tahanan,” lanjutnya.

Mendampingi

Dan, salah satu bukti lain yang dibeberkan Philip Sitepu sebagai bentuk perhatian Lesti terhadap kliennya itu ialah kesetiaan sang pedangdut mendampingi suaminya selama menjalani proses hukum. Saat polisi merilis perkara dan menetapkan Rizkt Billar sebagai tahanan, ia mengatakan jika Lesti Kejora berada di sekitar Mapolres Jaksel.

"Hari ini dia (Lesti Kejora) mendampingi juga, sia berjaga-jaga di bawah untuk menemani Rizky Billar. Berjaga di sekitar Mapolres,” pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading