Sukses

Entertainment

Pernyataan Lesti Kejora Soal Pencabutan Laporan Terhadap Rizky Billar, Singgung Nasib Anak dan Perjanjian Tertulis

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora akhirnya buka suara ke publik soal alasannya mencabut laporan terhadap sang suami, Rizky Billar. Didampingi sang ayah dan kuasa hukumnya, Lesti menggelar konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/2022) pagi.

Dilihat dari siaran YouTube Sambel Lalap, Lesti membenarkan jika dirinya sudah mencabut laporan polisi terhadap sang suami. Alasannya, ia mengakui jika keputusannya tersebut dilakukan demi masa depan sang anak.

Saya memutuskan untuk mencabut laporan terhadap suami saya. Alasannya, anak saya. Karena mau bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya," kata Lesti Kejora.

Sudah Minta Maaf

Lebih lanjut, Lesti juga mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sang suami pasca isu KDRT merebak. Dalam pertemuan yang terjadi pada Kamis (13/10/2022), ia menyebut jika sang suami sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Beliau (Rizky Billar) juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf pada saya dan keluarga. Insyaallah keluarga saya sangat memaafkan perbuatan suami saya dan mudah-mudahan tidak akan pernah terulang lagi," paparnya.

Ada Perjanjian Tertulis

Tak hanya meminta maaf secara lisan dan mengakui kesalahannya, Lesti juga mengatakan jika ia dan Rizky Billar sudah membuat sebuah perjanjian secara tertulis. Dalam perjanjian tersebut, Lesti mengatakan jika Rizky Billar berjanji tak akan mengulangi kesalahannya lagi.

"Dia tidak akan pernah mengulangi lagi dan sudah dituangkan ke perjanjian. Beliau juga udah minta maaf ke orangtua saya dan orangtua saya memaafkan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading