Sukses

Entertainment

Boyband SF9 Ramai Dikabarkan Alami Kecelakaan, Agensi Berikan Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan SF9 dikabarkan mengalami kecelakaan mobil minor. Kejadian itu menyebabkan mereka terlambat hadir ketika akan tampil dalam upacara penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan, 13 Oktober lalu. 

Agensi mereka, FNC Entertainment pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut. Mereka mengatakan bahwa kejadian tersebut bukanlah kecelakaan. Mobil yang ditumpangi oleh SF9 tergores ketika berhenti di tempat perhentian. 

"Halo. Ini adalah FNC Entertainment. Hari ini, SF9 melakukan perjalanan untuk berpartisipasi dalam Upacara Penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan," terang FNC seperti dilansir dari Soompi (14/10/2022). 

"Saat di perhentian yang kami kunjungi sebentar, ada insiden kecil di mana mobil yang sedang parkir menggores bagian dari mobil SF9 yang diparkir," lanjutnya. 

Tidak Ada Cedera

FNC menjelaskan bahwa tidak ada anggota dan staf yang mengalami cedera dari kejadian tersebut. Mereka juga mengungkapkan bahwa SF9 harus datang terlambat karena insiden itu. 

"Pada saat itu, para anggota dan staf sedang beristirahat setelah keluar dari mobil, jadi kami ingin mengumumkan bahwa tidak ada cedera. Setelah itu, karena manajemen insiden dan reorganisasi kendaraan, kami mohon pengertiannya bahwa kami tidak dapat datang tepat waktu ke acara yang dijadwalkan," ungkapnya.

Permohonan Maaf

Mereka menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir tepat waktu dan membuat para penggemar merasa khawatir. 

"Kami juga sangat meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak ini," tulis FNC. 

"Kami berjanji untuk selalu menyelesaikan jadwal sesuai dengan keselamatan artis kami dan kami mengirimkan pesan terima kasih kepada penggemar yang selain penampilan Ulsan, mengirimkan banyak dukungan. Terima kasih," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading